Cara Ampuh Membuat Iklan Untuk Affiliate

Cara Ampuh Membuat Iklan Untuk Affiliate – Halo Ratakaners, Bagi anda yang bergelut di Bisnis Affiliate Marketing pasti tidak asing lagi dengan istilah IKLAN. Karena sebagai seorang Affiliate kita diharuskan memasarkan produk yang kita jual dengan menggunakan iklan, baik menggunakan iklan berbayar dengan memasang iklan di situs yang menyediakan slot iklan ataupun dengan  membayar ke ads network seperti kliksaya, adsensecamp, dan masih banyak lagi atau anda bisa memasang iklan di situs-situs iklan baris gratis.

flat-banner

Manfaat Membuat Iklan

Apa masnfaat membuat kita membuat iklan ? Dengan membuat iklan percepatan promosi kita mendatangkan sales juga akan lebih besar tergantung bagaimana kita membuat iklan tersebut karena ada beberapa faktor yang membuat iklan kita tersebut menarik banyak orang untuk mengklik iklan kita tersebut.

Tentukan Target Iklan Anda

Disini anda harus benar-benar memperhatikan segala faktor yang dapat anda manfaatkan untuk mencari orang yang tertarget untuk anda suguhi tawaran produk yang anda promosi, baik itu Jenis Kelamin, Pekerjaan, Tempat Tinggal, Umur, Hobi, dan lain-lain. Karena jika salah menargetkan iklan ke orang yang tidak sesuai dengan produk anda akan sia-sia saja budget iklan yang anda keluarkan.

Sebagai contohnya : Jika Anda menjual kosmetik untuk wanita usia 20-30 tahun namun anda pasang iklan dengan terget wanita usia dibawah 19 tahun atau diatas 31 tahun pastilah tidak Convert iklan yang anda buat.

Cara Memasang Iklan yang Tertarget

Anda bisa menggunakan program periklanan PPC di internet yang banyak tersebar, anda bisa mencarinya dengan kata kunci “Program Periklanan PPC di indonesia” nanti anda akan menemukan banyak sekali pilihan ads network yang bisa anda pasangi iklan. Pilih Ads Network yang sudah lama berdiri dan memiliki banyak pilihan kategori publisher yang dapat anda sesuaikan dengan terget iklan yang relevan dengan produk anda.

Baca juga  Jadwal Pembayaran Vendor Dan Affiliate Periode Juni 2018

Cara Membuat Iklan yang Menarik

Ada Beberapa metode yang dapat anda gunakan untuk membuat iklan yang menarik :

  • Buatlah iklan yang membuat orang yang melihatnya itu penasaran.
  • Kata-kata yang menjelaskan obyek yang anda iklankan.
  • Menggunakan Basaha yang mudah dicerna oleh pembaca iklan anda.

Itu tadi bagaimana Cara Ampuh Membuat Iklan yang menarik untuk memasarkan produk affiliate yang anda pasarkan. Masih banyak lagi cara membuat iklan yang menarik untuk memasarkan produk affiliate tinggal bagaimana cara anda berkreatifitas untuk memasarkan produk affiliate tersebut.

 

 

Bimbel Stan Terbaik

2 pemikiran pada “Cara Ampuh Membuat Iklan Untuk Affiliate

Tinggalkan komentar