Cara Mudah Mengarahkan Follower IG Ke Banyak Link

Instagram saat ini menjadi media sosial yang sangat digandrungi para kaum milenial. Di zaman serba digital seperti sekarang, kaum milenial hampir tidak bisa lepas dari gadget dan sosial media, terutama Instagram.

Sebagai media sosial berbasis gambar dan video, Instagram menjadi tempat yang mudah dan nyaman untuk berbagi cerita dan aktivitas sehari-hari. Mulai dari aktivitas yang sepele hingga momen-momen yang penting banyak dibagikan di Instagram.

Pantaslah jika media sosial anak emas Facebook ini berkembang begitu pesat dan saat ini sudah ratusan juta orang menggunakannya di seluruh dunia. Tahun 2019 ini, Indonesia menempati urutan ke-4 terbanyak dengan pengguna Instagram kisaran 56 juta pengguna.

Dengan jumlah yang fantastis tersebut, tak heran Instagram kini menjadi lahan yang sangat subur untuk berbisnis. Banyak pebisnis online yang menggunakan Instagram sebagai media untuk jualan, baik jualan produk maupun jasa.

Baca Juga : Cara Membuat Landing Page Keren dengan Blog Gratisan 

Meskipun demikian, media sosial sebesar Instagram ternyata menyimpan beberapa kelemahan cukup FATAL, khususnya bagi para pelaku bisnis online. Apa Itu? Ada 2 kelemahan Instagram yang cukup menganggu para penjual online, yaitu :

1. Instagram Belum Bisa Mengenali Link di Postingan

Link atau URL apapun yang Anda posting di Instagram tidak akan hidup, artinya link-nya tidak bisa diklik. Jadi, ketika Anda memposting link atau URL website atau toko online atau link yang lain, sepertinya tidak terlalu bermanfaat bagi follower Anda.

Mengapa begitu?

Karena link tersebut tidak bisa diklik dan follower pun hampir bisa dipastikan akan merasa malas untuk menulis link dan membukanya. Inilah kelemahan Instagram yang cukup fatal bagi para pelaku online shop, penjual jasa online, affiliate marketer, dan semisalnya.

2. Hanya Support Input Satu Link Saja

Satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan untuk memasukkan link di Instagram adalah link di Bio Profil akun. Itupun sangat terbatas, hanya bisa input 1 link saja.

Jadi, ketika Anda ingin menaruh banyak link, misal link ke website, toko online, marketplace, Facebook, Telegram, atau link lainnya, maka Anda harus RELA CAPEK untuk gonta-ganti link secara berkala. Inilah kelemahan Instagram.

Baca Juga : Strategi Menembus Halaman Satu Google dengan SEO Beginner 

Pertanyaannya kemudian adalah …
Apakah Ada SOLUSI ALTERNATIF untuk mengatasi masalah ini?

Jawabannya adalah ADA. Ya, ada solusinya untuk Anda. Jadi, jangan khawatir. 😀

Kabar gembira, sekarang masalah link atau URL di Instagram yang sangat terbatas sudah bisa terselesaikan dengan kehadiran Tools Super, yaitu Ngontak.com.

Tools Ngontak.com adalah aplikasi web based yang berfungsi untuk membuat link bio di instagram dan link tersebut bisa menjangkau banyak link lainnya.

Hanya dengan 1 link bio saja di profil akun IG, Anda bisa menyisipkan banyak link lainnya di link bio tersebut. Misalnya Anda bisa menaruh link ke toko online, website, Marketplace, Social Media, Grup Telegram, dan sebagainya.

Sepertinya Anda perlu lihat demonya dulu biar makin mantap. Yuk, lihat dulu kerennya tools Ngontak.com di video demo berikut ini

https://youtu.be/XGl-S-XY8NY

COBA TOOLS NGONTAK.COM DI SINI

Sampai sekarang, IG hanya mengizinkan 1 link saja di bio IG, sehingga menyulitkan bagi Anda yang ingin menggiring trafik dari IG ke berbagai channel media yang lain.

Nah, Tools Ngontak.com inilah solusi yang powerfull bagi Anda yang ingin memaksimalkan trafik dari IG untuk diarahkan ke berbagai media online Anda yang lain.

Baca Juga : Cara Mengaktivasi Otak untuk Meningkatkan Kemampuan Belajar 

Tools Ini Sangat Cocok untuk :

1. Pemilik Online Shop
2. Business Owner
3. Affiliate Marketer
4. Blogger
5. Reseller
6. Online Marketer,
7. Selebgram,
8. Youtuber, dll.

Keunggulan Tools Ngontak.com Antara Lain :

1. Berbasis Web (Cloud Based)
2. Newbie Friendly, Mudah Digunakan
3. Support Banyak Link
4. Penjadwalan Link
5. Statistik Kunjungan
6. Support Facebook Pixel
7. Full Customize
8. Tersedia Video Tutorial
9. Full Support

AKSES TOOLS NGONTAK.COM SEKARANG

Tinggalkan komentar

Inilah Kursus Teknik SEO Terlengkap, Rahasia Terdalam dari Dunia SEO Saya Bongkar di Sini. Anda Bisa Dengan Mudah Merangkingkan Kata Kunci Apapun Di Search Engine.