Jadwal operasional Ratakan selama libur Idul Fitri 1437 H Tahun 2016

marketplace produk digital Indonesia

Hai Ratakaners!
Tidak terasa perjalanan tahun 2016 sudah mencapai pertengahan, dan pertengahan tahun ini juga bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1437 H bagi muslim di seluruh dunia yang jatuh pada tanggal 6 Juli 2016

Kami dari ratakan menginformasikan bahwa adanya libur operasional ratakan selama beberapa saat.
Keputusan ini berdasarkan dari SKB 3 menteri yang terkait, yaitu menteri agama,menteri ketenagakerjaan, dan menteri pendayagunaanaparatur negara, dan reformasi birokrasi republik Indonesia, Nomor 150 tahun 2015, Nomor 2/SKB/MEN/VI/2015, Nomor 01 tahun 2015 Tentang Hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2016

Di SKB tersebut dijelaskan bahwa libur hari raya idul fitri tanggal 6 – 7 juli 2016, dan cuti bersama tanggal 4,5 dan 8 juli. Dikarenakan tanggal 9 Juli adalah hari sabtu, maka kami dari management Ratakan memutuskan tanggal 9 tetap libur.

Jadi secara keseluruhan Ratakan akan berhenti operasionalnya dari tanggal 3-10 juli dan akan aktif kembali pada tanggal 11 Juli 2016.

Operasional yang kami maksudkan di sini adalah: Aktivasi pembelian manual (Transfer Bank), tiket support dan layanan lain berupa approval pemilik produk maupun launching sebuah produk. Jadi jika Anda melakukan pembayaran secara manual selama masa libur, maka akan kami aktifkan pada tanggal 11 Juli 2016.

Sedangkan bagi Anda yang menghendaki aktifnya pembelian secara otomatis kami sarankan pembayaran menggunakan Kartu Kredit dengan memilih metode pembayaran iPaymu ataupun BitBayar (BitCoin). Di mana  jika Anda memilih salah satu dari dua metode pembayaran ini, maka produk yang Anda beli akan aktif secara otomatis tanpa perlu menunggu aktivasi manual dari team Ratakan.

Selama masa libur operasional situs Ratakan tetap dapat diakses seperti biasa, bagi yang sudah menjadi pembeli dan calon pengguna tetap bisa mendaftar sebagai member seperti hari biasa.

Baca juga  Pelayanan Ratakan Selama Libur Lebaran Idul Fitri 2017

Kami segenap management Ratakan mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1437 H, Mohon maaf lahir batin bagi yang merayakan dan selamat berlibur bagi pengguna pada umumnya”.

 

Terima kasih

Digital it’s Ratakan

Tinggalkan komentar