Kisah Inspiratif, Kuli Panggul Dapat Ribuan Dollar dari AdMob

Bekerja sebagai buruh, seperti buruh tani, kuli panggul, dan semisalnya mungkin dianggap sebagai pekerjaan rendahan dan hasilnya tidak seberapa. Namun, siapa sangka seorang buruh kuli panggul asal Makassar, Sulawesi Selatan bisa menghasilkan uang hingga ribuan dollar dari Admob. Iya betul, hanya kuli panggul, bukan ahli IT dan bukan programmer profesional. Kok bisa?

Sebagai kuli panggul, penghasilannya tidak seberapa dan tidak menentu. Kadang bisa 20 ribu, kadang 100 ribu sekali panggul. Ia pun harus berkejaran dan bersaing dengan kuli lain. Belum lagi upahnya pun masih harus dipotong 20% oleh bos yang memasukan dia ke pelabuhan.

Anda tahu siapa orangnya?

Henry Jufri namanya. Henry Jufri merupakan pekerja kuli panggul di salah satu Pelabuhan di Makassar. Beberapa tahun ke belakang, nama Henry Jufry sempat booming dan menghebohkan jagat maya.

Dengan latar belakang pendidikan yang bisa dibilang rendah, bukan lulusan pendidikan tinggi, ditambah lagi bekerja sebagai Kuli Panggul, Henry Jufry bisa membuktikan bahwa kerja keras dan ketekunan bisa mengubah hidupnya.

Pendidikan tinggi dan latar belakang keluarga yang mapan bukan satu-satunya cara untuk sukses dan berpenghasilan tinggi. Dari hasil kerja keras dan ketekunannya dalam belajar dan berusaha, Henry Jufry bisa mendapatkan penghasilan Ribuan Dollar dari Admob.

Kini penghasilannya dari membuat aplikasi game dan mengunggahnya di Play Store sudah mencapai belasan juta perbulan. Sangat jauh melebihi pendapatannya dari jasa kuli panggul di pelabuhan. Kisahnya memang sangat menarik untuk disimak.

Kuli panggul saja bisa memiliki penghasilan ribuan dollar dari admob, Anda bagaimana? Bagi Anda yang memiliki kondisi lebih baik, banyak yang sudah berpendidikan tinggi, segala fasilitas tersedia, masih belum bisa seperti Mas Henry harusnya merasa malu.

Ada banyak pelajaran yang bisa kita petik dari kisah Henry Jufry, seperti kerja keras dan ketekunan bisa mengubah nasib orang. Kemudian, kondisi yang mapan, segala fasilitas tersedia, dan pendidikan yang mumpuni bukan satu-satunya cara untuk sukses dan berpenghasilan tinggi.

Bagaimana dengan Anda? Ingin seperti Henry Jufri?

Yuk, ikuti jejak Henry Jufri dengan mulai bermain Admob. Saatnya Anda mulai belajar cara membuat aplikasi Android, pasang iklan di aplikasi tersebut, unggah ke Play Store, dan Hasilkan Dollar.

Jika Anda belum tahu bagaimana cara memulainya, Anda bisa mendapatkan rahasianya di Super Admob Pro Mastery. Panduan yang akan membimbing Anda bagaimana cara mendapatkan penghasilan dan pundi-pundi dollar dengan mudah dari Admob.

Baca juga  Kaya Dari Bisnis Produk Informasi

Panduan ini akan membongkar dengan jelas rahasia cara Mudah mendapatkan ribuan dollar dari Admob, di mana sangat jarang sekali orang yang mau membagikan rahasianya.

6 Alasan Mengapa Anda Perlu Gabung Super Admob Pro Mastery

1. Panduan sangat mudah dipahami, karena berupa Video Tutorial
2. Dibahas dengan detail
3. Anda tidak perlu mempunyai blog atau website
4. Anda bisa langsung praktek tanpa menunggu lama, tanpa pusing mikir modal
5. Anda bisa menambah penghasilan tambahan, tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda
6. Anda tidak perlu buang-buang waktu untuk browsing dan mencari cara menghasilkan uang di internet

DAPATKAN TUTORIAL SUPER ADMOB PRO MASTERY DI SINI

Materi yang Dibahas di Super Admob Pro Mastery :

  1. Pendahuluan Super Admob Pro Mastery White Hat Version
  2. Panduan Cara Mudah Install Android Studio Khusus Pemula
  3. Panduan Cara Mudah Setting Jdk , SDK , NDK Android Studio Khusus Pemula
  4. Panduan Mudah Import Project Aplikasi
  5. Trik Ampuh Reskin Ala Saya Part 1 ( Aman 100% )
  6. Trik Ampuh Reskin Ala Saya Part 2 ( Aman 100% )
  7. Trik Ampuh Reskin Ala Saya Part 3( Aman 100% )
  8. Trik Ampuh Reskin Ala Saya Part 4( Aman 100% )
  9. Trik Ampuh Reskin Ala Saya Part 5( Aman 100% )
  10. Trik licik Submit Privacy Policy Godev tanpa harus membuat website sendiri
  11. Trik Rahasia Membuat Screenshot Menarik & Exclusive tanpa perlu aplikasi editor ( Dijamin Bikin Orang Penasaran Untuk Download )
  12. Trik Mudah Khusus Pemula Cara Mudah Membuat Deskripsi Dengan Teknik SEO ASO Plus Trik Penargetan Negara Luar
  13. Trik Terbaru 2019 Membuat Akun Godev 5 menit Langsung Approve
  14. Panduan Mudah Publish Apps Part 1 Di godev Di jamin Approve Plus Kasus Study aplikasi Ditolak/ Gagal Publish
  15. Panduan Mudah Publish Apps Part 2 godev Di jamin Approve Plus Kasus Study aplikasi Ditolak/ Gagal Publish
  16. Trik Ampuh untuk meminimalisir Banned Multiple Account 2019
  17. Trik Ampuh untuk menghindari Aplikasi ditangguhkan / Suspended Apps Godev
  18. Trik Mudah Mendapatkan Source Code Apps GRATIS ( All Apps )
  19. Trik Mudah Mendapatkan Source Code Apps berbayar ( All Apps )
  20. Trik Rahasia Dapur saya Promosi apps free traffict out of the box methode
  21. Trik Rahasia Dapur Saya Promosi Apps Paid Traffict Methode

Waah, banyak sekali materinya. Sangat cocok buat Anda yang ingin mendapatkan income tambahan dari online. Selain materinya yang dahsyat, Anda juga akan mendapatkan support khusus dari pemateri selamanya.

Jika Anda bingung dan sama sekali tidak mengerti dengan materi yang Anda pelajari, silakan langsung bertanya kepada pemateri di Super Admob Pro MasteryΒ ini. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dan cemas ketika nanti menemukan kesulitan-kesulitan selama belajar Admob.

Baca juga  Vendor Jasa Digital Marketing Terbaik dan Berpengalaman

Di Super Admob Pro Mastery ini Anda akan belajar cara membuat aplikasi Android menggunakan tools / software Android Studio. Tools ini berbasis dekstop, sehingga Anda perlu menginstalnya di laptop atau komputer Anda.

Tools Android Studio membutuhkan komputer atau laptop yang cukup baik, setidaknya RAM nya 4-8 GB agar toolsnya bisa berjalan lancar tanpa ada kendala / hang.

Bagaimana Jika Anda Pengin Belajar Bikin Aplikasi Android, Tetapi Spesifikasi Laptop / Komputernya Low (Rendah)?

Jangan khawatir, ada kabar gembira untuk Anda. Ternyata untuk membuat aplikasi Android tidak harus menggunakan laptop / komputer dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Laptop dengan spek rendah pun bisa untuk membuat aplikasi Android.

Benerana nih, Bagaimana Caranya?

Caranya sangat mudah dan Anda tidak perlu coding-codingan yang bikin pusing. Anda bisa membuat aplikasi Android dengan mudah, cepat, dan praktis menggunakan tools / software-software yang berbasis web.

Jadi, Anda tidak perlu menginstal software nya di laptop / komputer. Cukup siapkan koneksi internet dan secangkir kopi. πŸ˜€ Setelah itu, akses tools-nya secara online dan berkreasilah sesuka Anda. Buat aplikasi Android yang Anda mau tanpa ribet programming.

Lalu, Tools nya Apa dan Di Mana Bisa Diakses?

Okey, makin penasaran nih kayaknya? πŸ˜€ Lanjuttt! Nama toolsnya adalah App Inventor 2. App Inventor 2 adalah tools yang ditujukan untuk Anda yang ingin mengembangkan aplikasi-aplikasi Android tanpa harus berpengalaman dalam dunia pemrograman sebelumnya.

Aplikasi ini adalah aplikasi open source berbasis web yang awalnya disediakan oleh Google. Tapi sekarang diurus oleh Massachusetts Institute of Technology (MIT).

tutorial app inventor 2

Area kerja App Inventor 2 didesain dengan simpel, sehingga mudah dipahami oleh orang awam sekalipun. App Inventor 2 memungkinkan Anda untuk membuat aneka jenis aplikasi Android tanpa harus paham dengan dunia coding yang rumit.

Anda bisa memulai membuat aplikasi Android di App Inventor 2 melalui URL berikut ini : http://ai2.appinventor.mit.edu/. Silakan bisa Anda pelajari mulai sekarang.

Bagaimana Jika Anda Bingung Cara Mulainya Bagaimana? Cara Buat Aplikasinya Bagaimana?

Oke, jangan khawatir. Ternyata masih ada kabar gembira untuk Anda. πŸ˜€ Anda bisa belajar cara mudah membuat aplikasi Android di App Inventor 2 dengan mempelajari ebook berseri “Bikin Aplikasi Android Ga Harus Coding“.

Ebook tersebut ada 2 seri yang saling berkesinambungan, yaitu ebook Bikin Aplikasi Android Ga Harus Coding Seri 1 dan Seri 2. Inilah ebook berbahasa Indonesia Terlengkap yang membahas cara bikin aplikasi Android dengan tools App Inventor 2.

Baca juga  7 Tools Dahsyat Ini Bisa Meledakkan Omset Jualan Anda

Apa Saja Materi-Materi yang Dibahas di Ebook Tersebut?

Berikut ini materi-materi dahsyat yang di bahas di ebook Bikin Aplikasi Android Ga Harus Coding Seri 1 :

1. Mengenal Tools App Inventor 2
2. Mengenal Sejarah Tools App Inventor 2
3. Mengenal Visual Blocks Programming
4. Mengenal Arsitektur Aplikasi Android
5. Mengenal Komponen (Component)
6. Mengenal Perilaku Aplikasi (Behavior)
7. Mengenal Area Kerja App Inventor 2
8. Mengenal Area Designer
9. Mengenal Area Blocks Editor
10. Dasar-Dasar Mendesain Tampilan Aplikasi
11. Dasar-Dasar Mendesain Blok Kode Program
12. Menguji Coba Aplikasi Via Kabel USB dan Jaringan Wifi
13. Membuat File Instalasi *.apk
14. Mengubah Gambar Icon Aplikasi
15. Mengekspor dan Mengimpor Proyek Aplikasi
16. Mengubah Nama Aplikasi
17. Studi Kasus #1 : Membuat Aplikasi My Photo dalam Hitungan Menit
18. Studi Kasus #2 : Membuat Aplikasi TextToSpeech dalam Hitungan Menit

DAPATKAN EBOOK APP INVENTOR SERI 1 DI SINI

Jika Anda ingin belajar App Inventor 2 lebih dalam, lebih advanced lagi, Anda sangat disarankan belajar lagi di ebook Bikin Aplikasi Android Ga Harus Coding Seri 2. Materi di ebook seri 2 ini lebih advanced, lebih tinggi lagi daripada materi di ebook seri 1. Seperti apa materinya?

ebook app inventor 2

Berikut ini materi-materi dahsyat yang dibahas di ebook Bikin Aplikasi Android Ga Harus Coding Seri 2.

1. Tiga (3) Teknik Pengembangan Aplikasi Android di App Inventor 2
2. Teknik Multiple Layout (Visible True-Visible False)
3. Teknik Multiple Screen
4. Teknik Kombinasi
5. Tiga (3) Jenis Layout di App Inventor 2
6. Layout HorizontalArrangement
7. Layout VerticalArrangement
8. Layout TableArrangement
9. Studi Kasus #1 : Auto Reply SMS
10. Studi Kasus #2 : Auto Reply SMS dengan Database
11. Studi Kasus #3 : Voiced SMS

9 Kelebihan Ebook Aplikasi Android Ga Harus Coding Seri 2

1. Ebook Android App Invetnor 2 Bahasa Indonesia Terlengkap
2. Full Praktek, Tidak Sekadar Teori
3. Dibahas Secara Detail & Tersusun Secara Sistematis
4. Belajar dari Beberapa Studi Kasus
5. Ebook Full Color, Menarik & Tidak Membosankan
6. Disertai Gambar ScreenShoot, Sangat Mudah Dipahami
7. Langkah-Langkahnya Jelas & Urut, Sangat Mudah Dipraktekkan
8. Layout Ebook Sangat Rapi & Elegan, Sangat Nyaman Dibaca

LIHAT SEPERTI APA EBOOKNYA DI VIDEO BERIKUT INI!

DAPATKAN EBOOK APP INVENTOR SERI 2 DI SINI

Tinggalkan komentar

Cara Mengelola akun media sosial Facebook & Instagram