Mau Menikah dalam Waktu Dekat? Jangan Lupakan Hal Penting Ini

“Menikah”

Satu kata yang Sakral dan Penuh Makna sepanjang masa. Siapapun yang mendengar kata ini akan tergambar suatu kehidupan yang penuh dengan Keindahan dan Kebahagiaan.

Pernikahan tentu menjadi IMPIAN setiap Pemuda dan Pemudi untuk menyatukan Cintanya dalam ikatan yang di Ridhoi-Nya.

Begitu SUCI dan SAKRAL-nya pernikahan, menjadikan momen ini BEGITU PENTING bagi kehidupan setiap orang. Karenanya, sangat disayangkan jika Anda menyia-nyiakan momen Terindah ini.

Apakah Anda sekarang sudah punya rencana untuk Menikah? Sudah punya Calon Istri? Atau bahkan Anda sudah Melamar seorang Gadis dan sudah menentukan Hari dan Tanggal untuk Akad Nikah?

Jika IYA , Saatnya Anda Rayakan momen PALING SPESIAL ini dengan mengundang semua Teman, Saudara, Sahabat, maupun Kerabat dekat Anda. Bagikan kebahagian Anda bersama mereka!

Bagaimana caranya?

Caranya sangat MUDAH. Undang mereka dengan Undangan Nikah Digital, Undangan yang Unik, Menarik, dan sangat Cocok dengan Generasi Milenial.

Di era MILENIAL seperti sekarang, Anda sangat disarankan untuk menggunakan Undangan Pernikahan Digital yang sangat Praktis dan Mudah.

Mengapa Harus Undangan Digital? Berita dari Viva.co.id tertanggal 20 Juni 2019 ini, mungkin bisa menjasi salah satu alasannya:

Undangan Digital bisa dalam 3 bentuk, yaitu Video, Gambar, & Website Undangan. Coba Lihat Contoh Undangan Digital dalam bentuk video berikut ini

Bagaimana menurut Anda? Sangat Menarik Bukan?
Undangan Pernikahan Anda terlihat begitu Mewah, Elegan, dan Kekinian.

Anda bisa mendapatkan Video Undangan Pernikahan yang Mewah seperti contoh tersebut di Ijabku Digital Wedding Invitation. Itu baru satu contoh desain Video Undangan Nikah. Masih ada banyak desain-desain lain yang lebih Cuantik dan Sedap dipandang.

Mau tahu seperti apa Cuantiknya desain video-video undangan yang lain?

LIHAT VIDEO-VIDEO DEMONYA DI SINI!

Mengapa Memilih Video Undangan Pernikahan, bukan Undangan Konvensional (Kertas)?

Berikut ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Video Undangan Pernikahan :

1. Undangan Tanpa Batas

Dengan satu Video Undangan pernikahan saja, Anda bisa mengundang orang dengan jumlah Tanpa Batas. Satu Video Undangan bisa Anda gunakan untuk mengundang Ratusan, Ribuan, bahkan Jutaan orang, kalau mau.

2. Sangat Praktis & Mudah

Video Undangan Pernikahan sangat praktis dan mudah digunakan. Anda tidak perlu untuk mengirimkan lembaran fisik undangan secara offline satu persatu.

Baca juga  Desain Grafis Untuk Pemasaran

Anda cukup mengirim file video undangan atau link video undangan pernikahan Anda ke teman, kerabat, atau saudara Anda via WhatsApp, Facebook, atau media sosial lain, maka undangan Anda sudah sampai ke tujuan.

3. Sangat Ekonomis (Hemat Biaya)

Video Undangan Pernikahan Sangat Ekonomis (Hemat Biaya). Satu Video Undangan nikah hanya SATU KALI BAYAR dan bisa digunakan untuk mengundang sebanyak-banyaknya orang tanpa batas.

Sebaliknya, undangan konvensional yang menggunakan lembaran kertas biayanya akan semakin Mahal ketika jumlah undangannya semakin Banyak. Betul?

4. Terlihat Mewah & Berkesan

Video Undangan pernikahan terlihat sangat Mewah, Kekinian, dan Milenial Banget. Generasi zaman now begitu dekat dengan konten video, seperti di Youtube, sehingga Video Undangan sangat cocok buat Generasi Milenial yang mau menikah.

Ibarat kata, “Jangan Ngaku Generasi Milenial, Jika Belum Menggunakan Video Undangan Nikah“

Ternyata, undangan nikah digital tidak hanya video undangan saja, ada juga dalam bentuk Gambar Undangan dan Website Undangan Nikah.

Kabar baiknya, Ijabku Digital Wedding Invitation menyediakan ketiga bentuk Undangan Pernikahan Digital tersebut. Anda tinggal pilih sesuai kebutuhan, bisa Video Undangan, Gambar Undangan, Website Undangan atau ketiga-tiganya.

Ijabku Digital Wedding Invitation merupakan pusat penyedia layanan Video Undangan Nikah, Gambar Undangan Nikah, & Website Undangan Nikah yang Unik dan Elegan.

Undangan pernikahan digital ini, sangat cocok buat Anda para Generasi MILENIAL yang ingin TAMPIL BEDA ketika hendak Menikah. Yuk, undang teman, sahabat, dan saudara-saudara Anda menggunakan Undangan Pernikahan Digital yang unik, menarik, dan kekinian.

Mungkin Anda juga penasaran, seperti apa sih contoh Gambar Undangan Nikah dan Website Undangan Nikah? Lihat contoh-contohnya DI SINI!

Dengan Undangan Pernikahan Digital dalam bentuk Video, Gambar, maupun Website, Anda akan terlihat lebih KEKINIAN, MODERN, dan TIDAK KETINGGALAN ZAMAN. Undangan online ini sangat cocok untuk Anda, Generasi Milenial yang tidak bisa lepas dari Gadget (smartphone).

Kini Anda bisa mengirimkan undangan pernikahan tanpa batasan jumlah, ruang, dan waktu. Dengan Undangan Pernikahan Digital, Anda tidak lagi harus menyiapkan lembaran kertas undangan yang banyak hingga ribuan.

Cukup gunakan satu file Video Undangan saja, file Gambar, atau Link Website Undangan, maka Anda sudah bisa mengundang RATUSAN, RIBUAN, bahkan JUTAAN orang tanpa perlu budget yang besar dan tanpa harus lelah mengantar undangan satu persatu secara offline.

Baca juga  7 Tips Agar Anak Gampang Disuruh Tidur di Malam Hari

Anda Sudah Punya Rencana untuk Menikah dalam Waktu Dekat Ini?

Saatnya Anda Rayakan momen PALING TAK TERLUPAKAN ini dengan mengundang semua Teman, Saudara, Sahabat, maupun Kerabat dekat Anda menggunakan Undangan Digital. Baik Video Undangan, Gambar Undangan Maupun, Website Undangan.

Kalau Anda BINGUNG dan tidak bisa membuat sendiri undangan digital tersebut, Saya sarankan Anda percayakan pembuatan Undangan Pernikahan Digital kepada Ijabku Digital Wedding Invitation.

Empat (4) Alasan Mengapa Anda Memilih Undangan Pernikahan Digital di Ijabku Digital Wedding Invitation

1. Proses Pembuatan Cepat

Anda tidak perlu menunggu lama selama berminggu-minggu hingga undangan jadi. Begitu data undangan Anda kirimkan secara lengkap, undangan pernikahan digital Anda bisa jadi hari itu juga, bahkan bisa jadi dalam hitungan jam saja.

Apakah Anda sekarang sudah punya rencana untuk Menikah? Sudah punya Calon Istri? Atau bahkan Anda sudah Melamar seorang Gadis dan sudah menentukan Hari dan Tanggal untuk Akad Nikah?

2. Beragam Pilihan Jenis Undangan

Tersedia beragam pilihan jenis undangan digital, seperti undangan video, gambar, dan website.

Selain undangan video, tersedia juga paket bundle dengan undangan gambar dan website. Tidak hanya itu, jenis undangan video pun beragam.

Ada undangan video dengan ukuran square dan landscape serta tipe desain reguler dan whiteboard. Silakan Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan.

3. Tersedia Beragam Pilihan Desain yang Elegan

Kami menyediakan beragam pilihan desain undangan digital yang Elegan, Mewah, dan Kekinian.

Anda bisa memilih salah satu dari tema-tema undangan digital yang sudah Kami sediakan. Baik video, gambar, maupun website undangan. Tersedia juga tema video Reguler dan tema video Whiteboard.

4. Biaya Murah, Hasil Mewah

Di Ijabku Anda bisa mendapatkan video undangan, gambar undangan, maupun website undangan pernikahan yang Mewah dengan biaya yang Murah.

Anda tidak harus mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk membuat undangan pernikahan digital yang Mewah dan Elegan.

LIHAT DEMO WEBSITE UNDANGAN DI SINI

Ijabku Digital Wedding Invitation menyediakan 8 Paket Undangan Digital yang bisa Anda pilih sesuia kebutuhan. Berikut ini 8 Paket Undangan Digital di Ijabku :

1. PAKET REGULER SQUARE

Video Undangan Nikah dengan spesifikasi berikut ini :
a. Durasi : Maksimal 60 Detik
b. Dimensi : 1×1 (Kotak)

Baca juga  Kopdar Bareng Ratakan yuk . .

2. PAKET REGULER LANDSCAPE

Video Undangan Nikah dengan spesifikasi berikut ini :
a. Durasi : Maksimal 60 Detik
b. Dimensi : 16×9 (Persegi Panjang)

3. PAKET WHITEBOARD SQUARE

Video Undangan Nikah dengan spesifikasi berikut ini :
a. Efek Video : Whiteboard (Seperti Orang Menulis)
b. Durasi : Maksimal 60 Detik
c. Dimensi : 1×1 (Kotak)

4. PAKET WHITEBOARD LANDSCAPE

Video Undangan Nikah dengan spesifikasi berikut ini :
a. Efek Video : Whiteboard (Seperti Orang Menulis)
b. Durasi : Maksimal 60 Detik
c. Dimensi : 16×9 (Persegi Panjang)

5. PAKET BUNDLE BASIC

Paket bundling yang terdiri dari Video Undangan Nikah & Gambar Undangan Nikah. Rincian video undangan nikah :
a. Durasi : Maksimal 60 Detik
b. Dimensi : 1×1 (Kotak).

Rincian gambar undangan nikah :
a. Undangan dalam Bentuk Gambar Statis
b. Bentuk Gambar : Portrait
c. Jumlah Gambar : 1-3 File
d. Format Gambar : PNG / JPG

6. PAKET BUNDLE PREMIUM

Paket bundling yang terdiri dari Video Undangan Nikah & Gambar CAROUSEL Undangan Nikah. Rincian video undangan nikah :
a. Durasi : Maksimal 60 Detik
b. Dimensi : 1×1 (Kotak).

Rincian gambar CAROUSEL undangan nikah :
a. Undangan dalam bentuk carousel (slide)
b. Bentuk Gambar : Kotak (Persegi)
c. Jumlah Gambar Carousel : 5-6 File
d. Format Gambar : PNG / JPG

7. PAKET BUNDLE ULTIMATE

Paket bundling yang terdiri dari Video Undangan Nikah & Website Undangan Nikah. Rincian video undangan nikah :
a. Durasi : Maksimal 60 Detik
b. Dimensi : 1×1 (Kotak).

Fitur-fitur website undangan nikah :
a. Konten Standar Undangan
b. Google Maps
c. Tombol Chat WA
d. Masa Aktif 3 Bulan

8. PAKET BUNDLE DELUXE (LENGKAP)

Paket bundling LENGKAP yang terdiri dari Video Undangan Nikah, Gambar Undangan Nikah & Website Undangan Nikah.

Rincian video undangan nikah :
a. Durasi : Maksimal 60 Detik
b. Dimensi : 1×1 (Kotak)

Rincian gambar undangan nikah :
a. Undangan dalam Bentuk Gambar Statis
b. Bentuk Gambar : Portrait
c. Jumlah Gambar : 1-3 File
d. Format Gambar : PNG / JPG

Fitur-fitur website undangan nikah :
a. Konten Standar Undangan
b. Google Maps
c. Tombol Chat WA
d. Masa Aktif 3 Bulan

SELENGKAPNYA KLIK DI SINI!

Tinggalkan komentar