Memulai Bisnis Online dengan Affiliate Marketing

Render of a Affiliate Marketing Concept.

Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih ini banyak ribuan orang yang ingin memulai bisnis onlinenya secara gratis setelah mengetahui banyaknya manfaat yang diperoleh dari bisnis online. Ide bisnis internet ini merupakan model bisnis yang berbeda dan memiliki potensi yang lumayan tinggi. Intinya anda dapat membuat uang secara online dengan berbagai cara, misalnya menjual produk anda sendiri, menawarkan jasa, menjual iklan di situs web atau blog, dan mempromosikan produk atau jasa orang lain yang biasa dikenal dengan Affiliate Marketing.

Untuk memulai menjadi seorang affiliate marketing, anda harus mendaftar sebagai affiliasi untuk sebuah perusahaan dan perusahaan tersebut akan memberikan anda sebuah link affiliasi. Kemudian Anda mempromosikan link tersebut, dan siapapun yang melakukan klik pada link Anda dan melakukan pembelian, maka Anda akan medapatkan komisi. Affiliate Marketing ini merupakan model bisnis yang relatif mudah bagi pemula bisnis online.

Untuk memulai model bisnis ini, Anda bisa mulai dengan menginvestasikan uang kurang dari Rp 100.000,00 atau tanpa uang sama sekali. Dengan sistem Affiliate Marketing, si pemilik produk atau jasa akan menangani pemesanan secara langsung, yang harus anda lakukan adalah mengirim traffic pengunjung melalui link affiliasi Anda. Singkatnya, Anda membuat website, setelah itu tulislah artikel mengenai produk affiliasi yang anda ikuti. Jangan lupa untuk memasukkan link-link affiliasi ke dalam tulisan artikel anda. Setelah website Anda bekerja, maka website Anda akan mengirimkan traffic

pengunjung melalui link-link affiliasi yang sudah Anda buat ke website pemilik produk. Dari proses tersebut, secara otomatis bisnis bisa dilakukan, dan Anda bisa melakukan pengecekan situs tersebut kapanpun dan dimanapun.

Baca juga  Program Ramadhan 1437 H di Ratakan

 

 

Satu pemikiran pada “Memulai Bisnis Online dengan Affiliate Marketing

Tinggalkan komentar