Siapa Saja Yang Berpotensi Untuk Menjadi Vendor Ratakan?

Setiap orang memiliki skill atau keahlian unik yang bermanfaat bagi orang lain…

KEGEMARAN, HOBI ATAU PENGALAMAN ANDA

MEMBUAT ANDA MENJADI SEORANG AHLI

Ada ratusan, ribuan bahkan mungkin ratusan ribu pembeli potensial yang ingin membayar (dan menunggu) atas apa yang Anda ketahui.

NAMUN DARI MANA ANDA AKAN MEMULAINYA?

Bagaimana Anda menggali kedalam ilmu dan informasi yang Anda kuasai dan belajar bagaimana menjualnya kepada yang membutuhkannya?

Itu semua bermuara pada sebuah model bisnis yang memiliki kekuatan untuk mengubah skill, keahlian maupun ilmu yang Anda miliki menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Di sini, Ratakan akan membantu Anda mewujudkan itu semua serta membantu bagaimana menjadikan skill, keahlian dan ilmu yang Anda miliki menjadi sebuah aset berharga yang akan memberikan Anda penghasilan online melalui media internet.

Inilah tempat yang tepat bagi Anda untuk memulai sebuah bisnis sebagai digitalpreneur yang menjanjikan untuk jangka panjang. Sebuah bisnis dimana Anda menjadi bosnya.

Tertarik?

KAMI YAKIN ANDA TERTARIK.

Berikut ini adalah profesi-profesi yang sangat berpotensial menjadi vendor Ratakan:

  • SEORANG PENULIS

Menjadi seorang penulis memiliki potensi untuk memberikan Anda sebuah kepopuleran, keberuntungan dan kredibilitas. Namun kebanyakan penulis tidak pernah mencapai hal-hal tersebut. Mengapa? karena mereka menjalankan bisnis mereka melalui cara yang salah yaitu dengan cara konvensional dimana keuntungan dan fleksibilitasnya masih didominasi oleh penerbit dan toko buku saja sementara seorang penulis jarang dihargai kerja keras dan ilmunya. Dengan menjadi vendor Ratakan, Anda yang akan mendominasinya.

  • SEORANG TRAINER

Anda membantu melatih orang untuk mendapatkan lebih baik dari apa yang mereka mampu lakukan. Anda tidak hanya memiliki keterampilan Anda sendiri, Anda punya bakat khusus untuk mengajarkan keterampilan-keterampilan kepada orang lain. Sayangnya Anda hanya sendirian. Dengan menjadi vendor Ratakan, Anda dapat mengajarkan keterampilan-keterampilan dan konsep tersebut dengan skala yang lebih besar.

  • SEORANG PROFESSIONAL

Anda menjual waktu Anda untuk uang, dan waktu Anda begitu berharga. Namun ada banyak orang di luar sana yang akan mendapatkan manfaat atas apa yang bisa Anda lakukan dimana mereka ini tidak memiliki cukup waktu untuk menemui Anda. Dengan menjadi vendor Ratakan, Anda bisa menjawab kebutuhan dari orang-orang yang tidak memiliki waktu untuk menemui Anda ini.

  • SEORANG HOBI MANIA

Mungkin apa yang Anda ketahui tidak hanya sekedar hobi yang tidak menguras waktu Anda. Orang lain pasti dapat mengambil manfaat dari hobi Anda ini. Dengan menjadi vendor Ratakan, Anda akan mendapatkan apresiasi (dan pendapatan) yang layak Anda dapatkan dari orang lain dalam bidang yang menjadi hobi Anda.

  • SEORANG PENGUSAHA

Anda telah menjadi pengusaha, bekerja keras bukan hal yang baru bagi Anda. Tapi Anda bekerja berjam-jam, dan tampaknya ada batas penghasilan jika Anda terus berjalan dalam ruang lingkup ini. Dengan menjadi vendor

Ratakan, Anda akan mendapatkan lebih banyak waktu, dan menambahkan aliran pendapatan tambahan bagi Anda.

  • SEORANG PENDIDIK

Anda dikenal sebagai “pahlawan tanpa tanda jasa” yaitu seorang guru. Ini adalah sebuah profesi yang mulia. Namun kebanyakan imbalan yang Anda dapatkan tidak sebanding dengan pentingnya profesi Anda. Kabar baiknya, seorang guru berarti Anda memiliki keahlian khusus dalam mengajarkan sebuah ilmu. Dengan ikut serta menjadi vendor Ratakan, Anda membuka potensi mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

  • SEORANG PEMBICARA
Baca juga  Skema pembayaran vendor & Affiliate Terbaru

Anda seorang pengisi materi dalam sebuah seminar. Banyak orang datang untuk mendengarkan apa yang Anda katakan. Namun ini cukup melelahkan dan menuntut banyak ketersediaan waktu Anda sementara keluarga juga menuntut banyak waktu Anda. Dengan menjadi vendor Ratakan, Anda akan lebih memiliki banyak waktu luang sementara Anda bisa menyebarkan ilmu Anda.

  • SEORANG INTERNET MARKETER

Apakah Anda sudah berpengalaman dalam menjual produk atau jasa secara online? Tidak peduli apapun ide, niche atau jenis audience Anda, jika Anda seorang internet marketer, maka sangat banyak peluang untuk menghasilkan uang secara online dengan menjadi vendor Ratakan.

Tinggalkan komentar