Pentingnya Copywriting untuk Mendongkrak Penjualan

Copywriting dalam bahasa yang mudah dipahami bisa diartikan sebagai seni untuk menulis iklan. Copywriting ini sangat penting di dunia bisnis, baik bisnis offline maupun bisnis online.

Copywriting yang bagus bisa mendongkrak penjualan hingga berkali-kali lipat. Sebaliknya, Copywriting yang jelek dan dibikin asal-asalan, bisa membuat penjualan anjlok dan turun drastis.

Begitu pentingnya copywriting, para pebisnis rela mengeluarkan budget besar hingga jutaan rupiah hanya untuk jasa copywriting iklan. Mengapa demikian? Karena mereka tahu bahwa copywriting sangat penting bagi pertumbuhan bisnisnya.

Tahukah Anda bahwa membuat Copywriting yang bagus, menjual, dan “Nendangbukan perkara mudah. Dibutuhkan pengetahuan dan pengalaman yang mumpuni untuk bisa membuat bahasa iklan kelas dunia.

Jika Anda saat ini ingin sekali jago bikin copywriting yang “Nendang” dan Menjual, Anda bisa gabung Kelas Online Pesantren Kilat Copywriting.

Pesantren Kilat Copywriting adalah Kelas Online Copywriting Online paling komprehensif yang bener-bener mengubah dari sama sekali awam Copywriting sampai menjadi pembuat Kampanye Komunikasi Pemasaran. Termasuk konten sosmed (copywriting + visual) yang menuai reaksi positif, bahkan sampai melipatgandakan volume bisnis!

Satu-satunya Kelas Online Copywriting Intensif dan Komprehensif di Grup Telegram yang berlangsung lebih dari sebulan dan Berani memberi GaransiJago Copywriting atau Uang Kembali 100%!

GABUNG SEKARANG DI SINI

Apakah Saat Ini Anda Salah Seorang dari Posisi berikut ini :

1. Seorang Marketing Director/Manajer yang menangani lebih dari satu Brand dan masing-masing Brand punya akun Sosial Media sendiri yang pengelolaannya dilakukan oleh Tim Internal dan Anda merasa konten-konten Sosial Media yang selama ini ada belum memberi hasil seperti yang diharapkan?

2. Seorang Creative Director atau Creative Group Head dari sebuah Agensi Periklanan atau Agensi Periklanan Digital yang punya beberapa Tim Copywriter dan Art Director yang bertugas membuat konten Sosial Media bagi klien-klien Anda dan Anda merasa pegel, karena hasil karya Tim Anda bolak-balik ditolak klien?

3. Seorang Copywriter dari sebuah Agensi Periklanan atau Agensi Periklanan Digital yang sangat kepingin untuk meningkatkan kemampuan Copywriting, agar hasil karya Anda mudah disetujui oleh Tim Internal dan klien-klien Anda?

4. Seorang Art Director yang merasa perlu punya kemampuan copywriting yang di atas rata-rata, gegara pasangan Copywriter Anda selama ini bagi Anda garing hasil copywritingnya?

5. Seorang Praktisi UKM yang sudah postang-posting ke mana-mana di sosial media, tapi kok nggak closing-closing?

6. Seorang Selebgram, atau YouTuber, atau Blogger/Vlogger atau Content Provider Profesional yang menyadari betapa pentingnya menguasai Ilmu Copywriting bagi tumbuh kembangnya bisnis Anda di dunia maya?

7. Seorang Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Pemasaran atau Komunikasi Visual yang ingin Ilmunya “Light Years Ahead” dari para mahasiswanya?

8. Seorang Politisi atau TimSes dari Politisi yang tau pentingnya memahami Ilmu Copywriting untuk mempengaruhi para konstituen?

9. Perorangan atau Bagian dari Institusi yang memahami pentingnya menguasai Ilmu Copywriting untuk bisa membuat konten-konten Media Sosial yang bernas dan menuai banyak Engagement?

Jika Anda termasuk salah seorang dari uraian 1 sampai 9 di atas, maka daftarkanlah Tim Anda atau Anda sendiri untuk ikutan Kelas Online Copywriting Paling Komprehensif di Indonesia, yaitu Pesantren Kilat Copywriting (PKC) Batch 8.

Dijamin Tim Anda atau Anda sendiri bakal Jago Copywriting setelah menjalani seluruh Sistem Pembelajaran di Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8 atau jika tidak, investasi Anda kembali 100%.

Kapan dan di Mana Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8 Dilaksanakan?

Pesantren Kilat Copywriting 8 Insya Allah diadakan mulai Jumat, 9 Agustus s.d. Selasa, 14 September 2019 di Grup Telegram Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8.

Kapan Pendaftarannya?

Mulai Rabu, 19 Juni s.d. Rabu, 7 Agustus 2019.

Baca juga  7 Kriteria Dasar Menulis Ebook

Bagaimana Tata Cara Pelaksanaannya?

  • Daftar jadi peserta
  • Diundang masuk Grup Telegram Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8
  • Download 9 Video Tutorial 38 Simple Tips for Powerful Copywriting alias 38 Tips Sederhana untuk Menulis Naskah Iklan yang Menjual.
  • Download dokumen PDF berisi update materi video-video 38 Simple Tips for Powerful Copywriting.
  • Praktekkan Tips-tips di video dan di dokumen PDF tadi untuk membuat materi Kampanye Komunikasi Pemasaran, termasuk Kampanye Konten Sosial Media, buat Brand atau Produk Anda.
  • Hasil praktek dishare di group pada Sesi Coaching dan Mentoring untuk saya review dan berikan masukan atau penilaian.
  • Lakukan perbaikan sesuai masukan saya, sampai karya hasil praktek dapat predikat “Good Job”.
  • Hasil karya yang dapat predikat “Good Job” otomatis masuk Gallery Pesantren Kilat Copywriting.
  • Sharing ILMU-ILMU yang detilnya saya sampaikan pada paparan tentang 22 KEBERUNTUNGAN Ikutan Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8, Insya ALLAH akan saya lakukan pada Sesi Coaching dan Mentoring Informal.
  • Peserta yang rajin melakukan Praktek dan Revisi hingga karya-karyanya memperoleh predikat GOOD JOB, Insya ALLAH mempunyai banyak materi Kampanye Komunikasi Pemasaran yang menjual bagi produk-(produk) atau brand(-brand)nya.

Kapan Sesi Coaching dan Mentoring Diadakan?

Semua Sesi Formal Coaching dan Mentoring, Insya ALLAH diadakan mulai pukul 19.00 s.d. 21.00, pada tanggal 9, 13, 16, 19, 22, 25, 28, 31 Agustus dan 3 September 2019.

Jadwal Formal Sesi Coaching dan Mentoring :

Jumat, 9 Agustus, 2019 :
Hasil Praktek Video 1.

Selasa, 13 Agustus, 2019 :
Hasil Praktek Video 2.

Jumat, 16 Agustus, 2019 :
Hasil Praktek Video 3.

Senin, 19 Agustus, 2019 :
Hasil Praktek Video 4.

Kamis, 22 Agustus, 2019 :
Hasil Praktek Video 5.

Minggu, 25 Agustus, 2019 :
Hasil praktek Video 6.

Rabu, 28 Agustus, 2019 :
Hasil Praktek Video 7.

Sabtu, 31 Agustus, 2019 :
Hasil Praktek Video 8.

Selasa, 3 September, 2019 :
Hasil praktek Video 9.

LIHAT TESTIMONI DI SINI!

Apa Saja Manfaat Mengikuti Pesantren Kilat Copywriting (PKC)  Ini?

Manfaat #1: Anda Memperoleh 9 Video “38 Simple Tips for Powerful Copywriting”

Di 9 Video ini Anda akan menemukan 38 Formula untuk Penulisan Naskah Iklan (Copywriting) yang SIMPEL untuk dilaksanakan, tapi hasilnya POWERFUL.

Karena semua Formula ini merupakan KRISTALISASI dari 29 tahun pengalaman saya ikut membangun Brand-brand besar baik Internasional maupun Nasional di Industri Periklanan Indonesia.

Manfaat #2: Anda Memperoleh 1 Dokumen PDF “How to Craft Copywriting That Sells”
Pada Dokumen PDF “How to Craft Copywriting That Sells” alias “Cara Mengolah Copywriting yang Menjual” ini Anda akan menemukan Update dari 9 Video “38 Simple Tips for Powerful Copywriting”.

ePoster Contextual Marketing ini adalah hasil karya salah seorang peserta PKC. Ini bukti bahwa di PKC Anda bukan hanya belajar Copywriting.

Manfaat #3: Anda Memperoleh One-on-One Coaching dan Mentoring dari Award Winning Executive Creative Director

Anda atau Tim Anda memperoleh Coaching dan Mentoring One-on-One selama lebih dari sebulan penuh dari praktisi periklanan yang :

  • Sudah berpengalaman lebih dari 29 tahun di Dunia Periklanan Indonesia
  • Sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun di Dunia Digital Marketing (aka Internet Marketing) Internasional dan Nasional
  • Pernah menangani aktivitas Brand Building dan Brand Selling dari brand-brand internasional, seperti: The American Express Bank, The American Express Card, Guinness, Pond’s, Vaseline, Neslac, Savile Row, BMW, dan lain-lain.
  • Pernah menangani aktivitas Brand Building dan Brand Selling dari brand-brand nasional, seperti: PT HM Sampoerna, TBK (Corporate), Sampoerna A Mild, Sarimi, Energen, Auto 2000, Mobil 88, Toyota Rent-A-Car, Toyota Etios Valco, Hexos, Indosat (Corporate), dan lain-lain.
  • Telah memenangkan 13 Gold Award, 6 Silver Award dan 3 Bronze Award di ajang Citra Pariwara, Festival Kreatif Periklanan terbesar di Indonesia.
  • Merupakan Penggagas dan Pemateri Creative Director Cloning Workshop yang telah melahirkan banyak Creative Director berprestasi Internasional dan Nasional.
  • Speaker Topic Copywriting dan Digital Marketing pada seminar/workshop yang diselenggarakan oleh berbagai institusi pemerintah maupun swasta, seperti: BI (Bank Indonesia), BUMNIS (Badan Usaha Milik Negara Industri Strategis), Indosat, Bank Danamon, Mindstream Institut, Rumah UKM, dan lain-lain.
Baca juga  WhatsApp Marketing: Panduan Pemasaran Gratis Di Aplikasi Chat Terbaik Dunia

Coaching dan Mentoring ini saya lakukan bukan hanya mengenai cara bikin copywriting (pembuatan naskah iklan) yang powerful alias menjual, melainkan juga mengenai:

  • Bagaimana menemukan Brand Essence dari Brand Anda
  • Bagaimana menentukan Consumer Insights yang tepat sebagai dasar untuk membangun Kampanye Komunikasi Pemasaran bagi Brand Anda, termasuk di Sosial Media
  • Bagaimana menemukan Appeal (Daya Tarik Paling Menjual) dari Brand Anda.
  • Bagaimana membangun Strategi Komunikasi Pemasaran yang paling pas bagi Brand Anda
  • Bagaimana menggali ide untuk menerapkan Strategi Komunikasi Pemasaran yang sudah dibuat
  • Bagaimana Art Direction dari sebuah konten di Sosial Media, agar terbentuk kerjasama yang kuat antara Visual dan Copywriting, sehingga pesan komunikasi sampai secara tajam
  • Dan lain-lain.

Coaching dan Mentoring ini Insya ALLAH Anda peroleh di 9 Sesi Formal Coaching dan Mentoring Hasil Praktek Video 1 s.d. 9 yang masing-masing berdurasi 2 jam di Grup Telegram Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8.

Manfaat #4: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Tipe Copywriting yang Menjual
Manfaat #5: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Mengenai Tipe Copywriting yang Tidak Menjual
Manfaat #6: Anda Memperoleh BONUS 5 Video “19 Rahasia Membuat Iklan Radio yang Powerful”
Manfaat #7: Anda Memperoleh BONUS 1 Video “9 Rahasia Penulisan Artikel yang Powerful”
Manfaat #8: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Mengenai “NYAWA” dari :

  • Brand
  • Branding
  • Selling
  • Strategi
  • Marketing
  • Advertising
  • Copywriting

DAFTAR SEKARANG DI SINI

Manfaat #9: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Mengenai Brand Essence

Pemilik/Pemasar Brand perlu memahami betul Brand Essence alias Jati Diri Brand yang ia miliki atau ia pasarkan, agar bisa unggul di pasar.

Ini merupakan bagian penting dari Strategi Komunikasi Pemasaran. Di PKC 8, Insya ALLAH akan cukup banyak waktu dialokasikan untuk membahas hal tersebut.

Manfaat #10: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Mengenai Brand Appeal

Apa itu Brand Appeal?

Mengapa Brand Appeal sangat besar pengaruhnya dalam peningkatan omzet penjualan?

Bagaimana menemukan Brand Appeal yang tepat untuk meningkatkan kemungkinan terjadinya penjualan?

Insya ALLAH, semua hal tadi dapat Anda pahami dengan mengikuti Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8.

Manfaat #11: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Mengenai Customer Insights

Apa itu Customer Insights?

Mengapa Brand-brand besar rela mengeluarkan biaya riset dari puluhan hingga milyaran rupiah hanya untuk memperoleh Customer Insights yang pas?

Bagaimana memperoleh Customer Insights tanpa mengeluarkan biaya?

Semua ini pun dapat Anda pelajari di Sesi Coaching dan Mentoring PKC 8.

Manfaat #12: Anda Memperoleh BONUS Rahasia Pembuatan Strategi Komunikasi Pemasaran yang Efektif dan Menjual

Tidak ada Brand Besar yang lahir tanpa adanya Strategi Komunikasi Pemasaran yang jitu.

Insya ALLAH pada salah satu Sesi Coaching dan Mentoring Informal, Anda akan menperoleh pemahaman mendasar tentang bagaimana membuat Strategi Komunikasi Pemasaran yang jitu untuk produk(-produk) Anda, agar Kampanye Komunikasi Pemasaran Anda tepat sasaran dan efektif.

Manfaat #13: Anda Memperoleh BONUS Rahasia Menghasilkan Ide yang Brilian.

Manfaat #14: Anda Memperoleh Tips Tata Artistik Visual (Visual Art Direction)

Karena Copywriting (Penulisan Naskah Iklan) erat kaitannya dengan visual, baik visual bergerak (video) maupun visual statis (ePoster), dari salah satu Sesi Coaching dan Mentoring, Insya ALLAH Anda juga akan memperoleh pemahaman mendasar tentang Visual Art Direction (Tata Artistik Visual).

Baca juga  Jasa Promosi Sosial Media

Manfaat #15: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Mewujudkan Ide ke Berbagai Materi

Dari salah satu Sesi Coaching dan Mentoring, Insya ALLAH Anda juga memperoleh pemahaman bagaimana Mewujudkan Ide (yang tadi disebut di poin Manfaat #8) ke dalam berbagai materi kreatif Kampanye Komunikasi Pemasaran (ePoster, eBanner, Video, Artikel, Blog, Email, Story Telling, dan lain-lain) yang memiliki “Benang Merah” yang jelas serta saling mendukung satu sama lain.

Manfaat #16: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Tentang Digital Marketing

Di PKC 8, Anda akan diajak untuk mengenali kesalahkaprahan banyak orang dan institusi tentang Digital Marketing.

Di sini Insya ALLAH Anda juga memperoleh pemahaman mengenai Apa Itu Digital Marketing, Apa Cakupannya, Apa Saja Kategorinya, dan Jenis-jenis Digital Marketing Apa Saja yang pas untuk produk(-produk) Anda, agar bisa jadi brand(-brand) suatu hari nanti.

Manfaat #17: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Mengenai Social Media Marketing

Social Media Marketing alias Pemasaran Melalui Media Sosial merupakan salah satu bagian Digital Marketing yang sangat populer. Di PKC 8 Anda akan memperoleh pemahaman mendasar mengenai Social Media Marketing sebagai bagian dari Digital Marketing.

Apa itu Social Media Content Management?

Apa itu Social Media KOL (Key Opinion Leader) and Buzzer Management?

Apa itu Social Media Activation?

Apa itu Social Media Advertising?

Bagaimana memadukan keempat hal di atas untuk menjadikan produk-(produk) Anda menjadi brand-(brand)?

Anda akan memiliki pemahaman komplit mengenai hal-hal di atas setelah mengikuti Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8.

Manfaat #18: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Mengenai Engineered Marketing

Engineered Marketing ada di balik sukses Iklan TV Truk Volvo versi “Split” di YouTube yang menuai jumlah views yang sangat fantastis untuk sebuah iklan TV.

Dari salah satu Sesi Coaching dan Mentoring PKC 8, Insya ALLAH Anda memperoleh pemahaman memadai mengenai Apa Itu Engineered Marketing dan bagaimana memanfaatkannya untuk meningkatkan Brand Awareness (bikin produk kita cepat terkenal) di kalangan calon konsumen.

Manfaat #19: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Tentang List Building System
“The money is in the list.” (Uang ada pada daftar email terverifikasi yang kita miliki.)

Kalimat di atas itu adalah jargon para Internet Marketer Dunia yang sangat terkenal sampai saat ini. Ini berkaitan erat dengan Email Marketing yang merupakan senjata ampuh mereka yang hingga kini belum pudar keampuhannya, apabila tahu cara menggunakannya dengan baik dan benar.

Manfaat #20: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Tentang Growth Hacking System

Pada salah satu Sesi Coaching dan Mentoring, Insya ALLAH Anda memperoleh pemahaman mengenai Growth Hacking System alias bagaimana menarik calon pelanggan dari Google, Facebook dan Twitter secara legal dan mematuhi aturan tanpa perlu bayar Google Adwords, Facebook Ads dan Twitter Ads serupiahpun.

Manfaat #21: Anda Memperoleh BONUS Pemahaman Mengenai Selling Momentum

Tanpa pemahaman memadai mengenai Selling Momentum, boleh jadi Anda kehilangan banyak potensi penjualan tanpa Anda sadari.

Apa itu Selling Momentum? Bagaimana menjaganya tetap hangat, sehingga sebanyak mungkin potensi penjualan benar-benar jadi closing?

Manfaat #22: Seluruh Peserta Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8 Berperan Serta dalam Mengubah Lahan Tidur Menjadi Lahan Produktif di Lereng Gunung Salak.

Insya ALLAH, minimal 50% dari total pemasukan Pesantren Kilat Copywriting (PKC) 8 akan digunakan untuk membeli, menanam dan merawat ribuan bibit pohon-pohon Pala, Jeruk Lemon Tea, Alpukat, Cengkeh dan lain-lain untuk mengubah hekataran lahan tidur di lereng Gunung Salak agar menjadi lahan produktif, yang hasilnya akan digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan penduduk setempat.

DAFTAR SEKARANG DI SINI

Tinggalkan komentar

DISKON KEMERDEKAAN

sampai 74%