Tertarik Join Affiliate AliExpress? Ini Cara Daftarnya

Di artikel sebelumnya, kita telah membahas tentang Affiliate Marketing AliExpress dan Perbedaan Ali Express dengan Alibaba. Nah, kali ini kita akan membahas sedikit lebih jauh tentang AliExpress, yaitu cara mendaftar atau bergabung dengan Affiliate AliExpress.

Karena di beberapa artikel sebelumnya, cukup banyak yang tertarik dengan affiliate di AliExpress ini dan bertanya tentang beberapa hal. Seperti misalnya bagaimana caranya, biayanya berapa dan sebagainya.

Pendaftaran affiliate di AliExpress tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Jadi, ini kesempatan yang bagus buat Anda untuk memulai bisnis affiliate di AliExpress.

Oiya, bagi Anda yang belum membaca 2 tulisan sebelumnya mengenai AliExpress, silakan bisa baca dulu di link-link berikut ini :

Cara Mendapatkan Ribuan Dollar dari AliExpress
5 Perbedaan Alibaba dan AliExpreress

Oke, balik lagi ke topik utama tulisan ini. Ada beberapa cara untuk mendaftar Affiliate Marketing AliExpress. Anda bisa mendaftar menggunakan akun baru atau bisa juga menggunakan akun pihak ketiga, seperti akun Gmail, Facebook, Twitter dan Pinterest.

Nah, di tulisan ini kita akan mendaftar Affiliate Marketing AliExpress menggunakan akun baru. Jika Anda ingin mendaftar menggunakan akun pihak ketiga, silakan nanti bisa Anda coba sendiri. Yuk kita mulai!

Cara Mendaftar Akun Affiliate di AliExpress

Berikut ini langkah-langkah mendaftar affiliate marketing di AliExpress :

1. Kunjungi link URL https://portals.aliexpress.com/ sehingga terbuka halaman berikut ini :

2. Klik tombol Register!

3. Masukkan email dan password akun yang akan Anda daftarkan!

4. Klik tombol CREATE ACCOUNT, sehingga tampil keterangan berikut ini.

Baca Juga : Tools Dahsyat Ini Bisa Membuat Anda Banjir Dollar dari AliExpress

5. Selanjutnya, buka email Anda untuk konfirmasi pendaftaran!

6. Email akun AliExpress Anda sekarang sudah terverifikasi seperti contoh berikut ini.

7. Langkah selanjutnya adalah melengkapi detail akun / profil Anda.

Melengkapi Profil Akun Affiliate di AliExpress

Setelah verifikasi email akun berhasil, maka langkah selanjutnya adalah melengkapi profil akun AliExpress. Caranya sebagai berikut.

1. Login (Sign In) ke Portal AliExpress menggunakan akun yang baru saja Anda daftarkan. Login ke sini https://portals.aliexpress.com/

2. Masukkan email dan password Anda dan klik tombol SIGN IN!

Baca Juga : Tips Melejitkan Income dari Instagram Menggunakan Instagrafica

3. Lengkapi detail profil akun Anda!

 

Catatan :

  • Nomor 1 isi dengan website Anda atau link lain, misal link profile Facebook.
  • Nomor 2 isi dengan ID Affiliate yang unik, contoh di sini juraganonline.

4. Silakan lengkapi detail profil Anda hingga poin ke-11. Setelah itu, centang bagian I Agree dan akhiri dengan klik Complete Profile!

5. Akun Anda dalam proses peninjauan. Tunggu beberapa jam (skitar 2 x 24 jam) hingga akun Anda disetujui. Sering-seringlah untuk mengecek status akun Anda dengan login Portal Affiliate AliExpress.

6. Jika akun Anda sudah disetujui, Anda bisa memulai untuk promosi produk affiliate AliExpress. Berikut ini contoh tampilan dashboard akun yang sudah disetujui.

Okey, seperti itulah langkah-langkah untuk mendaftar akun affiliate marketing di AliExpress. Di tulisan selanjutnya, kita akan membahas lebih detail lagi tentang dashboard Affiliate AliExpress hingga cara mengambil link affiliate. So, jangan sampai terlewatkan ya.

Baca Juga : Membangun Mesin Uang dari Affiliate Marketing, Ini Caranya

 

Tinggalkan komentar

Studi Kasus 73 Juta dari Toko Online, MAU?

Mendapatkan income dari bisnis online itu susah!?  Ada betulnya, itu jika Anda tidak tau polanya. Namun, jika Anda sudah tau polanya  maka untuk mendapatkan pemasukan tetap dari bisnis online  akan menjadi lebih mudah.