Tips Mencari Data Email & No HP Tertarget

Data email maupun No HP kini sangat penting untuk menumbuhkan sebuah bisnis. Baik untuk tujuan menawarkan produk / jasa via blast email maupun blast WA.

Namun, mendapatkan kontak email dan No. HP yang benar-benar aktif cukup sulit. Apalagi kalau Anda mencarinya satu per satu, sangat melelahkan dan menyita banyak waktu berharga Anda.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan data email dan No. HP yang berkualitas, TERTARGET & Aktif, Anda bisa mencoba Cari Kontak.

Cari Kontak adalah tools berbasis website yang berfungsi untuk mencari data email dan No. HP tertarget dan aktif. Data tersebut bersumber dari Instagram.

Berikut ini fitur-fitur dahsyat tools Cari Kontak :

1. Layanan on Cloud
Cari Kontak tidak perlu diinstal di komputer / PC Anda, karena berbasis website. Cukup diakses secara online.

2. Data Aktif dan Terbaru
Data Email dan No. HP didapatkan dari pengguna aktif terbaru di Instagram.

3. Data Tertarget
Mencari data berdarkan minat / lokasi / hashtag yang Anda inginkan, sehingga membuat pemasaran Anda lebih efektif.

4. Download as CSV
Download data email / No. HP terbaru dalam format file CSV yang bisa Anda import ke aplikasi blast atau Google Contact Anda.

5. Download as TXT
Download No. HP dalam format TXT dan import ke aplikasi WA blast yang Anda miliki.

6. Order Hanya yang Dibutuhkan Saja
Cari Kontak berbasis quota, Anda dapat order berapapun dan kapapun yang Anda butuhkan, tanpa pernah Expired. Kuota akan berkurang berdasarkan jumlah yang di order saja.

LIHAT VIDEO DEMONYA DI SINI!

Tools Cari Kontak memiliki 3 paket dan Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Berikut ini 3 Paket Tools Cari Kontak beserta fitur-fiturya.

Baca juga  Optimalkan Thank You Page

1. PAKET SILVER
Spesifikasi :
a. Kuota 2000 Kontak
b. Unlimited Niche
c. Never Expired
d. Fresh Data
e. Safe & Secure

2. PAKET GOLD
Spesifikasi :
a. Kuota 10.000 Kontak
b. Unlimited Niche
c. Never Expired
d. Fresh Data
e. Safe & Secure

3. PAKET GOLD
Spesifikasi :
a. Unlimited Kuota
b. Unlimited Niche
c. Never Expired
d. Fresh Data
e. Safe & Secure
f. Akses 6 Bulan

Bagaimana Tools Cari Kontak Ini Mencari Data Email & No. HP?

Tools Cari Kontak mencari data dari Instagram, di mana tools ini mencari akun-akun yang melakukan aktifitas posting terbaru berdasarkan hashtag / minat / lokasi yang Anda input, sehingga data yang diberikan merupakan user aktif terbaru.

Apakah Data yang Dihasilkan Tergolong Pencurian?

TIDAK. Dengan tools Cari Kontak, Anda tidak perlu khawatir melakukan tindakan pencurian data. Mengapa? Karena Cari Kontak hanya mencari dan mengumpulkan data-data PUBLIK, bukan data PRIVAT.

Kontak email dan No. HP yang didapatkan berasal dari Bio dan dari kontak Public yang dicantumkan oleh target tersebut, sehingga tidak melanggar privasi orang lain.

Data email dan No. HP tersebut bukan data pribadi atau data login, lebih ke data Public yang ditujukan user agar orang lain melakukan kontak melalui data tersebut.

Seberapa Cepat dan Seberapa Banyak Data yang Bisa Didapatkan?

Kecepatan dan jumlah data yang didapatkan tergantung dari seberapa trend niche / minat / hashtag yang diinput dikareakan data diambil dari IG.
Dengan demikian, hashtag dengan post banyak memiliki user yang lebih banyak dan data yang lebih banyak juga.

Data juga tidak terbatas satu kali, namun setiap kali user baru melakukan post maka akan dicapture untuk selalu update data terbaru.

Baca juga  Workshop Facebook AdBreaks

Data yang Didapatkan Cocok untuk Bisnis Apa?

Berdasarkan bagaimana cari kontak bekerja, umumnya data yang didapat merupakan data dari Akun Bisnis. Sebab, umumnya akun bisnis yang memberikan data kontak di Public Profile mereka. Sehingga data ini cocok untuk Anda yang menawarkan produk / jasa dari Business to Business (B2B).

SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI!

Tinggalkan komentar