5 Alasan Ini Membuat Bisnis Kos-Kosan Sangat Diminati

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
5 Alasan Memilih Bisnis Kos-Kosan

Bisnis properti seperti kos-kosan dan kontrakan menjadi salah satu investasi jangka panjang yang menjanjikan dan menggiurkan. Tak heran jika banyak orang yang melirik bisnis ini, mulai dari kalangan orang biasa, pebisnis pemula, hingga kalangan artis ternama.

Seperti misalnya komedian dan host terkenal Tukul Arwana ternyata juga memiliki bisnis properti, berupa kontrakan dengan penghasilan yang fantastis.

Beliau memiliki asset rumah kontrakan sekitar 200 unit, jumlah yang lumayan banyak. Dengan asset sebanyak itu, bisa dibayangkan seberapa besar penghasilan pasif yang Mas Tukul dapatkan.

Mengapa Bisnis Properti Ini Banyak Diminati?

Berikut ini 5 Alasan Mengapa Bisnis Properti, khususnya Bisnis Kos-Kosan begitu menguntungkan dan banyak diminati :

1. Permintaan Pasar yang Sangat Tinggi

kos-kosan

Image Source : Google Images

Permintaan pasar terhadap kos-kosan sangat tinggi, khususnya di lingkungan kampus, perkantoran, pabrik, dan semisalnya. Bisnis kos-kosan akan selalu dibutuhkan orang dan tidak akan pernah surut.

Sebab, setiap tahun, bulan, bahkan hari ada saja orang yang membutuhkan kos-kosan untuk tempat tinggal sementara bagi para mahasiswa, karyawan, maupun pegawai.

Baca Juga : 7 Cara Ini Bisa Memberikan Anda Passive Income 

Pasar bisnis kos-kosan ini tidak akan pernah habis, seperti mahasiswa, karyawan, dan pegawai. Dan perlu Anda tahu, setiap tahun pasti ada mahasiswa baru di setiap kampus.

Artinya setiap tahun ada ribuan bahkan puluhan ribu orang yang membutuhkan kos-kosan di ratusan hingga ribuan kampus di seluruh Indonesia. Itu baru dilingkungan kampus, belum lagi di lingkungan pabrik dan perkantoran. Ini menjadi peluang yang besar bagi Anda untuk membangun bisnis kos-kosan mulai sekarang.

2. Sumber Penghasilan Rutin dan Passive Income

Image Source : Google

Bisnis kos-kosan bisa mendatangkan penghasilan rutin setiap bulan atau tahun, tergantung sistem pembayaran yang Anda jalankan. Jika Anda menggunakan sistem pembayaran bulanan, maka Anda akan mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan dari setiap penghuni kamar kos Anda.

Demikian juga ketika Anda menggunakan pembayaran tahunan, Anda akan mendapatkan penghasilan rutin setiap tahun. Penghasilan rutin yang Anda dapatkan tersebut tidak mengharuskan Anda untuk bekerja dari nol lagi. Artinya Anda tetap mendapatkan penghasilan rutin tanpa harus bekerja lagi.

Inilah yang dinamakan Passive Income. Dengan bisnis kos-kosan Anda bisa memiliki Passive Income puluhan juta bahkan hingga ratusan juta perbulan. Semakin banyak aset kos-kosan yang Anda miliki, maka penghasilan pasif Anda juga semakin besar.

Baca Juga : Nggak Nyangka Bisa SEKEREN Ini, Padahal Platform Gratisan

3. Bisa Ditinggal untuk Pekerjaan yang Lain

Salah satu hal yang menarik dari bisnis kos-kosan adalah Anda bisa sambil mengerjakan bisnis lain atau bekerja di bidang yang lain. Mengapa bisa begitu? Karena Anda tidak harus memantau bisnis kos-kosan setiap hari, bisa ditinggal untuk melakukan pekerjaan lain.

Misalnya Anda bisa bekerja sebagai pegawai kantoran sambil bisnis kos-kosan. Anda juga bisa berbisnis lain, misalnya bisnis kuliner sambil berbisnis kos-kosan.

Bahkan penghasilan dari bisnis kos-kosan ini malah bisa jauh lebih besar dibanding pekerjaan utama Anda. Hal inilah yang membuat bisnis kos-kosan diminati banyak orang. Bagaimana dengan Anda, berminat juga?

4. Harga Sewa yang Terus Naik

Image Source : Google Image

Bisnis properti merupakan bisnis yang tren harganya selalu naik. Hampir setiap tahun harga-harga properti selalu mengalami kenaikan, entah itu harga sewa kontrakan, kos-kosan, ruko, rumah, apartemen, dan sebagainya.

Jadi, hampir bisa dipastikan Anda tidak akan pernah mengalami kerugian ketika berbisnis kos-kosan ini. Setiap tahun harga sewanya bisa Anda naikkan.

Misalnya Anda bisa menaikkan harga sewa kos perbulan dari 350.000 menjadi 400.000 atau 450.000 di tahun berikutnya. Begitu seterusnya, setiap tahun bisa saja Anda naikkan mengikuti harga pasaran.

Baca Juga : Sangat MIRIP Dengan Aslinya, Ternyata Pake Ini

5. Penghasilan Tambahan

Image Source : Google Image

Penghasilan dari bisnis kos-kosan ini bisa sebagai penghasilan tambahan bagi Anda yang memiliki pekerjaan utama, seperti pegawai kantor, guru, dosen, dokter, dan sebagainya.

Selain mendapatkan gaji bulanan dari pekerjaan utama, Anda juga mendapatkan penghasilan rutin dan passive income dari bisnis kos-kosan.

Menariknya, bisa saja penghasilan Anda dari bisnis kos-kosan ini bisa jauh lebih besar dari gaji bulanan pekerjaan utama Anda. Hal tersebut sangat mungkin terjadi, misalnya ketika Anda memiliki banyak kamar kos-kosan yang disewakan.

================

Baik Ratakaners, itulah 5 alasan yang membuat bisnis kos-kosan ini diminati banyak orang dan sangat direkomendasikan untuk Anda jalankan mulai sekarang.

Nah, Bagaimana jika Anda masih PEMULA dan sama sekali BELUM TAHU seluk beluk bisnis kos-kosan ini?

Jangan khawatir. Beruntung, sekarang sudah ada Ecourse yang sangat bagus tentang seluk beluk bisnis kos-kosan, yaitu Ecourse Rahasia Bisnis Properti Kos.

Ecourse ini sangat saya rekomendasikan untuk Anda pelajari dan serap semua ilmunya. Sebab, materi di ecourse ini dibuat oleh Praktisi Profesional yang telah berhasil mendapatkan Passive Income Puluhan Juta dari Bisnis Properti Kos.

Baca Juga : MRR Biolink, Bisa Dijual Kembali 100% Profit Untuk Anda, Mau?

Ecourse Rahasia Bisnis Properti Kost membahas materi-materi dahsyat berikut ini :

1. Kenapa Harus Memiliki Passive Income
2. Mindset Sebagai Investor Properti Kos
3. Fokus pada Cash Flow, Capital Gain Bonusnya
4. Solusi Pendanaan
5. Marketing & Manajemen Properti Kos
6. Menuju Kemakmuran yang Berlimpah

Terdapat lebih dari 25 Video, Modul dan Tools yang telah di siapkan untuk membantu Anda Membangun Kekayaan dan Kemakmuran berlimpah lewat Bisnis Properti Kos-Kosan.

Bagaimana, Sudah tidak Sabar Lagi untuk Segera Mendapatkan Passive Income dari Bisnis Kos-Kosan?

GABUNG ECOURSE RAHASIA BISNIS KOS-KOSAN DI SINI

Semoga sukses dan berkah. 😀

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
There are currently no comments.

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]

Manfaatkan kesempatan Anda mendapatkan Produk :
Passive Income Puluhan Juta Rupiah dari Bisnis Kos-Kosan