Apa yang harus dilakukan di zaman digital

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email

Apa yang harus dilakukan di zaman digital

Sudah seberapa lama Anda kenal dengan dunia digital, dunia yang sekilas tidak tampak tetapi ada dan dapat dirasakan efeknya. Dunia digital semakin berkembang seiring dengan penetrasi internet yang semakin dalam hingga ke pelosok-pelosok negeri. Di mana para operator berlomba untuk menancapkan tower-tower BTS demi menjaring plus melayani pelanggan  baru dan untuk mendapatkan keuntungan perusahaannya.

Apa yang harus dilakukan di zaman digital

Bersyukurlah Anda yang sampai hari ini masih hidup dan diberi kesempatan untuk mencicipi dunia digital yang semuanya serba cepat, serba lengkap dengan cara sederhana yaitu mengakses internet baik dengan laptop jadulnya, komputer spek canggih, hingga notebook tertipis yang pernah ada, bahkan hanya dengan menjetikkan jari di smartphone, semua ada di depan mata. Belanja, informasi, layanan kesehatan, makanan dan lain-lain dapat anda temukan dengan mudah di zaman digital ini.  Bimbel stan terbaik

Di sisi lain sebagai pengguna, penikmat digital yang jeli sudah selayaknya dapat menangkap peluang-peluang penambah penghasilan yang berceceran di depan layar laptop Anda ataupun di layar gorilla glass smartphone Anda. Lalu seberapa besar sih peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan di zaman digital ini? Peluangnya tak terbatas!

Jika Anda memiliki suatu keahlian, memiliki suatu produk atau apapun itu cobalah Anda aplikasikan ke bentuk digital. Jikapun itu produk fisik, maka bisa ditransformasikan ke bentuk foto, video atau bahkan sekedar tulisan di blog sederhana. Lalu apa gunanya? Guna dari sesuatu yang berbentuk digital itu bisa bermanfaat bagi orang lain yang mencari informasi, orang yang memang membutuhkan barang yang Anda foto/videokan.

Tahap lanjutan dari bentuk digital sederhana tadi (foto, video, tulisan, informasi, tutorial dll) bisa saja membuat menambah penghasilan. Lalu Anda pasti berpikir apakah etis menjual sesuatu misal tutorial, foto, desain dan lain sebagainya?

Teruntuk Anda yang masih galau, ini jawaban saya. Tentu saja etis. Selama Anda tetap mengedepankan unsur bermanfaat bagi orang lain, tidak merugikan orang lain dengan mencontek mentah-mentah serta tidak melanggar lisensi suatu pihak.

Jadi mulai sekarang jadikanlah laptop Anda, kamera Anda, smartphone anda sebagai alat untuk menerjemahkan hal yang Anda miliki menjadi suatu informasi digital, mau dijual ataupun tidak itu hak Anda.

Berikut panduan ataupun informasi produk-produk digital yang tentunya bermanfaat untuk Anda dalam menambah informasi maupun pendapatan penghasilan di dunia digital

Jika Anda memiliki barang-barang fisik dan bisa dijual maka juallah, kalau belum mengetahui caranya Anda bisa mempelajari panduan menjual produk fisik di sini. Gunakan kode PROMO (Anda akan mendapatkan potongan harga Rp 100 rb)

Anda rajin menulis ataupun membuat karya ebook kemudian bingung bagaimana membuat covernya, Anda bisa download 71 cover ebook premium di sini.

Ebook sudah jadi dan Anda berniat menampilkan hasil karya Anda di blog yang berkesan premium untuk dijual, Anda bisa juga menggunakan 30 Minisite Blogspot Premium.

Jika masih kurang dengan  30 desain silahkan memilih yang lebih banyak, yaitu 65 desain premium blogspot di sini.

Oya, tiga produk di atas dapat menghemat keuangan Anda karena ada kupon diskon sebesar Rp 30.000 dengan memasukkan kode kupon HEMAT30

Spesial untuk Anda yang bergelut atau beminat mendalami, meriset youtube dan melejitkan video marketing Anda, video jualan Anda, hingga bisa berada di page one Youtube, maka Anda bisa menggunakan Ninja Video Ranker , sekedar informasi software ini sudah dipakai oleh ratusan marketer dalam melejitkan bisnisnya. Cukup gunakan kode kupon 100FF otomatis mendapatkan diskon Rp 100 ribu.

Atau anda mau promosi usaha, bisnis, jasa Anda tetapi tidak bisa mendesain yang ciamik? Cukup memanfaatkan 200 an template promosi yang bisa Anda gunakan dengan cukup mudah, klik, drag, drop dan itu hanya menggunakan MICROSOFT POWERPOINT. Download di sini (masukkan kode kupon BF100 ) maka Anda akan terkejut betapa murahnya untuk mendapatkan 200 template desain secara legal.

Lagi-lagi Youtube memang istimewa, dan Youtube bisa menjadi ajang promosi karya digital Anda, produk fisik Anda. Tetapi ingat, Anda harus menemukan kata kunci yang tepat agar karya Anda menjadi nomer satu di pencarian Youtube. Pelajari tutorial SEO YOUTUBE di sini. Mumpung diskon 50% segera masukkan kupon 50PERSEN saat mengisi form pemesanan.

Jika anda tidak mau ribet dengan mendesain, menjual produk fisik dan lainnya, maka Anda cukup menjual jasa periklanan, di mana di zaman internet ini periklanan adalah hal mutlak untuk memperbesar bisnis. Pelajari cara iklan di Google yang tepat dan menjadi nomer satu di search engine dalam hitungan jam, kemudian jual skill beriklan Anda ke pengusaha yang membutuhkan periklanan. Sekedar info, tarif jasa adalah abu-abu, Anda bisa menjual jasa Anda semaksimalnya, dan tentunya Anda juga harus mahir dan dapat dipercaya dong. Kabar baiknya pembelajaran Google Adwords ini dapat Anda download di sini dengan memasukkan kode BGA780 

Memang tulisan di atas mengandung promosi, tetapi Anda harus jeli membaca apa yang tersirat di dalam tulisan ini. Semoga artikel ini dapat membuka wawasan Anda di bidang digital dan internet dan Anda bisa memanfaatkan momentum apa yang harus Anda lakukan di zaman digital ini, salah satunya bisa anda gunakan untuk menambah sumber pendapatan Anda melalui dunia internet.

Jika ada pertanyaan silahkan isi di  kolom komentar 🙂
Thanks

 

 

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]