Blogging Untuk Bisnis

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
blogging untuk bisnis

Jika Anda sedang menjalankan sebuah bisnis atau Anda saat ini sedang memiliki usaha kecil, Anda mungkin selalu berusaha untuk mempromosikan bisnis anda tersebut untuk memperoleh banyak penjualan/penghasilan dari bisnis Anda. Jika belum menyadari bahwa Internet adalah alat yang kuat untuk mampu membawa pelanggan lebih banyak, berati Anda melewatkan kesempatan besar untuk mengembangkan bisnis Anda.

Internet bisa menjadi jaringan pemasaran yang hebat. Membuat blog/web untuk bisnis kecil merupakan langkah yang tepat dalam memulai pemasaran online agar mendapat peluang yang besar untuk mendapatkan banyak pelanggan.

“Where the Internet is about availability of information, blogging is about making information creation available to anyone.” – (George Siemens)

Membuat blog bisnis untuk bisnis kecil menjadi lebih penting saat ini, karena semua orang lebih cenderung mencari produk atau layanan jasa yang mereka butuhkan di internet. Anda dapat memulai blog bisnis anda dengan memilih nama domain dan layanan web hosting. Jika Anda tidak memiliki SDM yang memadahi di perusahaan Anda, Anda bisa membayar seorang webmaster.

Kunci keberhasilan dengan blog bisnis Anda adalah tetap menjaga arah tujuan blogging bisnis Anda dengan mengisi konten blog berupa artikel atau ide-ide untuk komunitas pelanggan usaha Anda dan orang-orang yang berada di sekitar bisnis Anda. Menggunakan platform blog yang bagus, konten yang berkualitas, dan juga SEO friendly.

Anda hanya perlu menentukan berapa banyak waktu yang anda perlukan untuk mengupdate blog bisnis Anda, dan bagaimana Anda mengoptimalkan blog anda dengan SEO dan media sosial internet.

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
  • Simple tapi mengena banget sampai ke hati….nggak perlu pusing mikirin….well saat ini saya juga sedang membaut blog bisnis properti, meskipun masih baru tapi saya berusaha menjaga kiblatnya bos.

    Keren

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]