Cara Membuat Landing Page Keren dengan Blog Gratisan

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
Cara Membuat Landing Page Keren dengan Blog Gratisan

Landing page sangat penting sebagai salah satu media untuk jualan online. Dengan landing page, Anda bisa leluasa untuk menjelaskan produk yang Anda jual secara detail kepada calon pembeli.

Mengapa Sih Harus Mnggunakan Landing Page? Berikut ini 4 alasan mengapa perlu menggunakan Landing Page :

1. Online 24 Jam Non Stop

Landing page akan online selama 24 jam non stop dan 7 hari dalam seminggu. Bahkan ketika Anda sedang tidurpun landing page tetap online, artinya jualan Anda tetap jalan terus.

2. Bisa Diakses Kapan Saja & Dari Mana Saja

Landing page bisa diakses siapapun kapan saja dan di mana saja, karena berbasis online.

3. Jangkauan Pemasaran Sangat Luas

Jangkauan produk Anda akan semakin luas, bahkan bisa melintasi batas-batas negara. Semakin luas jangkauan produk Anda, maka potensi penjualan bisa makin besar.

4. Data Pengunjung Bisa Dilacak

Ini fitur yang luar biasa dan sulit disaingi oleh metode konvensional (baliho, spanduk). Dengan landing page, Anda bisa melacak data pengunjung menggunakan teknologi tracking, bisa dengan Facebook Pixel maupun Google Analytics.

Data tracking tersebut selanjutnya bisa Anda gunakan untuk retargetting atau remarketing, sehingga Anda bisa terus membayangi calon pembeli dengan produk yang Anda jual.

Baca Juga : Tutorial Membuat Landing Page Profesional Tanpa Coding di WordPress

Sayangnya untuk membuat landing page bukan hal yang mudah. Terlebih bagi Anda yang tidak tahu menahu tentang seluk beluk pembuatan website.

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Ternyata untuk membuat landing page, Anda tidak harus jago coding atau pemrograman komputer yang rumit. Anda juga tidak harus jago desain grafis untuk mempercantik tampilan landing page.

Sekarang Anda bisa dengan mudah dan cepat membuat landing page menggunakan template landing page berbasis Blogspot. Mengapa menggunakan Blogspot? Ini 7 Alasannya :

1. Gratis Web Hosting
2. Gratis Domain Selamanya
3. Unlimited Bandwidth
4. Bisa Custom Domain Premium
5. Blogspot Mudah Digunakan
6. Blogspot SEO Friendly
7. Sulit di Hack

Nah, Sekarang Bagaimana Cara Membuat Landing Page-nya?

Berikut ini ada 4 tools / paket template landing page Blogspot yang bisa Anda gunakan untuk membuat aneka landing page profesional dengan cepat dan mudah.

Tinggal Anda pilih template-nya, edit seduai kebutuhan, dan publish. Landing page pun siap diakses kapanpun dari seluruh penjuru dunia.

Baca Juga : Panduan Membuat Cover Produk 3D dalam Hitungan Menit

1. Blogspot Landing Page Builder

Blogspot Landing Page Builder adalah paket template Blogspot yang didesain khusus untuk membuat halaman landing page profesional.

Landing page adalah senjata ampuh untuk menarik perhatian pembaca dan menghasilkan penjualan. Kini siapapun Anda bisa membuat landing page dengan mudah tanpa perlu biaya mahal hanya dengan menggunakan Blogspot saja.

Blogspot Landing Page Builder ini menyediakan banyak template landing page yang siap Anda edit sesuai kebutuhan. Tampilan landing page nya pun sudah mobile friendly dengan desain yang super elegan dan kekinian.

LIHAT DEMO LANDING PAGE NYA DI SINI

Mengapa Memilih Blogspot Landing Page Builder Ini?

1. Full Responsive
2. Flat Modern
3. Unlimited Color
4. User Friendly
5. SEO Ready
6. Management Section

Blogspot Landing Page Builder juga sudah dilengkapi dengan file dokumentasi dan video panduan, sehingga sangat membantu Anda dalam menggunakan template ini.

Berikut ini rincian yang akan Anda dapatkan di Blogspot Landing Page Builder :

1) 16 Template Demo
2) Dokumentasi
3) Video Panduan
4) Bonus Spesial
5) Full Support
6) Unlimited Domain

Dapatkan Blogspot Landing Page Builder DI SINI!

2. Blogspot Landing Page For Business

Blogspot Landing Page for Business adalah paket template Blogspot yang didesain khusus untuk membuat halaman landing page profesional dengan mudah dan cepat.

Blogspot Landing Page for Business menyediakan 6 template landing page yaitu GoLanding, Mini Landing, Domino Coding, Payfazz Landig, Cake’s Landing, dan Store Landing.

Blogspot Landing Page for Business juga menyediakan 50+ elemen yang siap pakai, seperti elemen Header, Headline, Video, Garansi, Kontak, dan Pricing (Harga).

Lihat Detail Blogspot Landing Page For Business DI SINI!

3. Template Blogspot Page Builder Spot

Template Blogspot pertama di dunia dengan dukungan DRAG & DROP Page Builder, tanpa coding yang rumit. Sangat mudah digunakan dan menghemat waktu.

Inilah solusi TUNTAS bagi Anda yang ingin membuat landing page sendiri tanpa perlu pusing coding, cukup drag & drop saja.

Keunggulan Template Blogspot Page Builder Spot :

1. Kemudahan Desain dengan Teknik Drag & Drop
2. Free Template Siap Edit
3. Free Akses Page Builder Tools

LIHAT VIDEO DEMONYA DI SINI!

4. New 65 Desain Minisite Blogspot Responsive Versi 2.0

New 65 Desain Minisite Blogspot Responsive Versi 2.0 adalah kumpulan template landing page menggunakan Blogspot lengkap dengan HTML dan PSD file.

Ada 65 desain template minisite mobile friendly yang bisa Anda pilih untuk berbagai keperluan. Dengan template ini, Anda bisa membuat landing page dengan cepat dan mudah.

LIHAT DEMO LANDING PAGE NYA DI SINI! 

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]