2 cara membuat produk creation digital untuk pemula

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
product-creation1-500x235

 

Product creation digital adalah produk yang dijual di internet baik berupa tools, software, ebook atau video tutorial

Product creation cukup hanya sekali di buat tapi untungnya bisa berkali-kali  .

Product creation membuat produk sendiri misalnya produk informasi. Ide / hobi / pengalaman selalu dicari orang dan diberi harga mahal karena sanggup mengatasi masalah mereka.

Maka buatlah produk informasi tersebut. Banyak orang sukses dari jualan informasi dalam format ebook atau video tutorial atau jika anda mempunyai keahlian coding atau bisa mengintegrasikan API itu bisa di gunakan untuk membuat plugin atau software baik itu untuk tools facebook, instagram, Path dan lain-lain

Langkah membuat Product Creation (bisnis informasi) adalah :
1. Riset pasar

Anda bisa meriset kebutuhan apa saja yang banyak dibutuhkan oleh konsument atau/orang dan maanfaatkan celah ini untuk membuat produk creation.misalnya banyaknya masalah orang yang tidak tahu cara mendatangkan traffik ke webnya makabuatlah ebook/video tutorial tersebut.

Jika anda merasa berat untuk membuat product tersebut maka hire/serahkan kepada ahlinya misalnya teman anda, dan jika product itu terjual amaka anda akan bagi hasil sama dia. Atau anda bisa menemukan seorang yang ahli di situs freelance.com, fiver.com dll dan hire mereka misalnya membuat ebook, cover, landing page, sales page

2.  Jual produk anda , jika anda mempunyai keahlian bahasa inggris maka anda dpat menjual produk anda ke luar negeri anda bisa menjualnya di marketplace clickbank dan JVzoo tapi jika anda belum bisa berbahasa inggris maka Marketplace Ratakan lah yang paling tepat untuk itu, sebab ratakan marketplace produk digital berupa software, video tutorial, ebook dan lain-lain.

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]