INILAH TEMPAT BELAJAR AFFILIATE MARKETING YANG TEPAT UNTUK PEMULA

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
Belajar Affiliate Marketing

Belajar Affiliate Marketing – Affiliate marketing adalah merupakan salah satu model bisnis yang cukup populer di dunia internet marketing.  Bagi seorang pemula yang baru berkecimpung di dunia internet marketing, umumnya mereka mengawali dengan menjadi affiliate marketer, sebutan bagi orang yang menjalankan bisnis affiliate marketing. Pada dasarnya affiliate marketing adalah sebuah bisnis yang mudah dan minim effort. Para pelaku affiliate akan mendapatkan komisi ketika mereka berhasil menjual produk dari vendor atau perusahaan yang memiliki produk dan dipasarkan melalui internet.

Nah, bagi Anda yang masih pemula dan pengen tau dimana sih tempat belajar affiliate marketing? Anda bisa daftar dan ikut pelatihan affiliate marketing yang diadakan oleh perusahaan marketplace produk digital terbesar di Indonesia yaitu Ratakan.com. Melalui program Affiliate Chapter anda akan diajarkan bagaimana menjadi seorang affiliate handal dan jago menjualkan produk-produk digital.  Tujuan kami Ratakan membuka program Affiliate Chapter ini adalah mencari affiliate partner yang ingin mandiri dalam berbisnis dan mendapatkan penghasilan dari online.Belajar Affiliate MarketingApa Saja Materi Yang Didapat ?

Saat ini masih berlangsung program Affiliate Chapter 1 yang telah berjalan selama 2 minggu, mulai dari tanggal 1 Februari 2018 hingga nanti tanggal 28 Februari 2018. Kegiatan pelatihan Affiliate Chapter 1 dilaksanakan 3 kali pertemuan dalam satu minggu yang bertempat di kantor Ratakan Jogja dan Solo. Sejauh ini peserta Affiliate Chapter 1 telah mendapatkan beberapa materi diantaranya

  1. Mengenai mindset bisnis menjadi affiliate marketing
  2. Pengenalan tentang Ratakan dan produk-produknya serta bagaimana teknisnya menjadi member affiliate di Ratakan.com
  3. Materi Riset, yang tujuannya agar bisa melakukan riset pasar dan menentukan kata kunci yang tepat dan tertarget
  4. Materi Setting Website,  yaitu bagaimana setting website dengan plugin-plugin yang bisa memudahkan dalam optimasi website
  5. Materi copywriting yang sesuai kaidah SEO Domination
  6. Dan masih banyak materi-materi menarik lainnya..

Apakah Ada Kelas Online ?

Untuk saat ini program Affiliate Chapter 1 hanya dibuka khusus untuk kelas offline. Kedepannya untuk program Affiliate Chapter ini akan dibuka kelas khusus online, dimana Ratakan akan membuka kelas online ini dengan menggunakan fasilitas webinar. Dengan menggunakan fasilitas webinar ini para peserta yang berdomisili diluar kota Jogja dan Solo bisa mengikuti program Affiliate Chapter ini tanpa harus datang ke lokasi pelatihan. Tentunya ini memudahkan kita untuk bisa belajar dimana saja tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu. Jika Anda tertarik untuk mengikuti program pelatihan Affiliate Chapter berikutnya silakan isi form berikut.

Memuat…

Mengapa harus di Ratakan ?

Yang menjadi keunggulan Ratakan sebagai tempat belajar affiliate marketing untuk pemula dibandingkan dengan  yang lain adalah optimasi dengan teknik SEO Domination dan Youtube Domination. Disini peserta  akan diberikan pelatihan selama 1 bulan, mulai dari nol hingga bisa menjadi ahli affiliate marketing produk digital. Dengan dibimbing langsung oleh praktisi-praktisi handal dari tim Ratakan antara lain Shalahuddin Robb (Leader Ratakan), Muhammad Sopandi (Leader Ratakan Product Creator), Riza (owner Nabiilahstore.com)  dan masih banyak lagi. Kami senantiasa memastikan bahwa para peserta Affiliate Chapter paham dengan materi yang didapat dan diharapkan bisa langsung menghasilkan. Insyaallah.

Bagaimana semakin tertarik untuk belajar affiliate marketing di Ratakan? Yuk..segera bergabung dan menjadi affiliate partner tim Ratakan serta ikut memajukan produk-produk digital buatan anak negeri.

 

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
  • Wah… program pelatihan Affiliate Chapter sangat bagus sekali. Kalo bisa secepatnya di buka kelas program pelatihan Affiliate Chapter khusus online. Biar rekan-rekan yang menggeluti bisnis affiliate dari luar pulau jawa bisa mengikuti dan merasakan manfaat dari program ini. Ditunggu kabar baiknya ..!!

  • Setuju sekali dg Sdr. Agus Purwanto. Ditunggu kelas program pelatihan Affiliate Chapter khusus online.

  • Aku sangat tidak sabar loh

  • Saya sangat tertarik dengan metode Web inar. Mohon untuk diundang ya kalau sdh siap diadakan. Terima kasih

  • Saya tertarik program ini melalu Webinar..
    Mohon di info ya kapan waktunya

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]