Ratakan Jasa Seo Bulanan untuk Membangun ASET Digital

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
jasa seo bulanan

Jasa Seo Bulanan | Ratakan yang berkantor pusat di solo dan kantor cabang di jogja membangun kerjasama dengan para pelaku ,praktisi seo terutama yang pernah membeli atau belajar SEO di komunitas RATAKAN, kerjasama ini menjadi penghubung antara penyedia jasa dan pelaku bisnis yang memerlukan jasa seo berkualitas, terpercaya dan pastinya ada garansi halaman pertama google. Dengan sistem reporting bulanan anda akan melihat perkembangan website serta mendapatkan pandangan mengenai data base untuk menaikkan selling dan branding produk anda.

Apa itu SEO ? Seo bisa di artikan sebagai proses untuk memperbaiki lalu lintas pengunjung pada sebuah website dengan cara meningkatkan visibilitas dari website tersebut dari hasil pencarian di mesin pencari. Proses ini disebut dengan proses optimasi seo. Proses optimasi dilakukan dengan cara memperbaiki kualitas konten, memastikan konten yang dibuat adalah unik dan bekualitas. Itulah beberapa keuntungan jika Anda menggunakan seo.Bahkan, Anda juga bisa menggunakan jasa seo bulanan yang lebih terjangkau.

jasa seo bulanan

jasa seo bulanan

Harga jasa seo bulanan

Lebih banyak orang mengira bahwa jasa seo sangatlah mahal. Tetapi jangan salah, ternyata dengan menggunakan jasa seo jenis bulanan, Anda akan semakin menghemat pengeluaran. Dengan Pembayaran Bulanan adalah win win solution bagi anda pengguna jasa dan penyedia jasa, anda akan menerima dan melihat setiap perkembangan dari pengerjaan website anda. Begitu Juga dengan kami SEOner Kolaborations, Membangun kerjasama dan menjadi penghubung antara pelaku SEO dan pengguna jasa seo. Salah satu kelebihanya adalah anda akan mendapatkan waktu spesial untuk berkonsultasi dan diskusi dengan team ratakan mengenai pasar, cara membaca data lead digital dan bagaimana caranya menjadikan aset digital.

Kriteria penyedia jasa SEO yang baik

Dewasa ini, banyak sekali penyedia jasa SEO. Tetapi, dengan banyaknya jasa yang tersedia itulah yang membuat banyak orang kebingungan. Nah, berikut ini gambaran mengenai kriteria penyedia jasa SEO yang layak untuk digunakan:

  1. Sumber backlink

Backlink merupakan poin yang sangat penting dalam mengerjakan jasa SEO. semakin bagus sumber backlink, maka harganya akan semakin mahal. Jangan sampai Anda mendapatkan backlink dari web-web yang membuat sebuah website hanya naik sesaat kemudian kendor.

  1. Audit

Seorang penyedia jasa SEO hampir sama dengan seorang dokter. Karena rata-rata penyedia jasa seoakan mengirimkan analisa-analisa terlebih dahulu ke calon client, biasanya mengenai teknis onpage SEO yang harus dibenahi. Analisayang diberikan itu yang menjadi acuan harga sekaligus website apa dan bagaimana ang harus dibenahi oleh client terlebih dahulu.

  1. Strategi

Masih banyak memang orang yang belum terlalu memahami tentang seo, maka dari itu mulailah pelajari beberapa hal kecil mengenai seo.Nah, disini Anda harus benar-benar memastikan strategi yang digunakan penyedia jasa tersebut, apakah benar-benar menggunakan PBN hanya hasil copy paste, rewrite, hasil spinner, atau  yang berkualitas.

  1. Reporting

Sebelum Anda benar-benar memilih layanan seo, pastikan jika Anda sudah menerima jenis, cara dan waktu dalam reporting yang jelas dari setiap pengerjaan kampanye SEO Anda.misalnya saja rangkin mulai mengalami kenaikan, hingga dimana backlink untuk web Anda dipasang. Saran terakhir dalam memilih layanan SEO adalah meminta rekomendasi dari orang kerabat atau yang lebih paham mengenai SEO yang sebelumnya sudah pernah menggunakan layanan SEO. Jika itu merupakan komunitas maka lihat siapa saja yang ada di dalamnya minimal anda harus tahu siapa yang mengelola.

Demikian ulasan jasa seo bulanan  sekaligus cara memilih penyedia jasa seo yang  layak digunakan. Nah, pastinya Anda menginginkan penyedia jasa seo yang berkualitas dan terpercaya kan? Jika benar, segera bergabung dengan kami. Bersama kami, website bisnis Anda akan selalu berada di halaman awal pertama mesin pencari.

 

” Membangun website ibarat membangun sebuah property, ketika website di kelola dengan baik maka ia akan menjadi aset digital yang sangat bernilai, bukan sekedar katalog “ 

untuk konsultasi dan diskusi silahkan hubungi kami

jasa seo

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]