Macam-macam bisnis online tanpa modal 100% gratis dan 10 Macam Bisnis Online Tanpa Modal Jasa Pengelolaan Website

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email

Ada berbagai cara seseorang untuk melakukan bisnis,salah satunya dengan bisnis online.Semakin berkembangnya kemajuan teknologi membuat orang dengan mudah melakukan bisnis lewat internet atau sering disebut bisnis online.

Banyak alasan yang membuat orang melakukan bisnis online, diantaranya karena bisnis online bisa dilakukan dimana saja yang penting ada koneksi internet atau mungkin bisa dilakukan diwarnet,selain itu juga anda tidak terikat banyak peraturan maksudnya adalah anda bekerja untuk diri sendiri dan tidak terikat jam kerja.

Anda bisa mendapatkan income yang cukup lumayan bahkan mungkin memuaskan asal anda ulet dan tekun menjalaninya. Yang terpenting, baca dulu panduan internet marketing pemula ini agar Anda memiliki pola pikir yang benar sebelum mulai berbisnis online.

Untuk masalah modal ,pada bisnis ini tidak terlalu mengeluarkan modal besar bahkan sebagian bisnis online dapat dilakukan tanpa modal atau gratis.

Saya akan mengenalkan bisnis online untuk anda tapi perlu diingat untuk memulai bisnis ini dibutuhkan kesabaran,ketekunan,dan keuletan supaya anda bisa menjadi pebisnis online yang Profesional dan bisa menghasilkan Income yang memuaskan.

Dibawah ini beberapa bisnis online yang cukup populer :

1. PTC    (Paid To Click)

Untuk bisnishi ini tergolong sangat mudah maka banyak Pemula yang memulai bisnis online lewat bisnis PTC.Sesuai namanya cara kerjanya juga sangat simple kita akan dibayar untuk mengklik,artinya kita akan mendapat bayaran jika kita mengklik iklan iklan yang disediakan oleh PTC.Untuk menjadi member PTC biasanya gratis,biasanya PTC menyediakan iklan setiap hari untuk kita klik.Untuk bayarannya tergantung PTCnya ada yang membayar 0.01-0.1 $ memang sedikit tapi jika kita ulet mengklik pasti akan mendapat income lumayan.Saya berikan beberapa bisnis PTC untuk anda,jika anda tertarik silakan klik nama PTC dibawah ini :
BUXP
Donkey Mails
Neobux
Clicksense,dll

2. PPC  (Paid Per Click )

Bisnis PPC adalah bisnis online dimana kita akan dibayar jika ada orang yang mengklik iklan yang ditampilkan diblog/web milik kita.Cukup mudah,kita hanya menampilkan iklan yang diberikan oleh PPC dan jika ada pengunjung blog/web yang mengklik iklan tersebut maka kita akan dibayar.Untuk bayarannya tergantung masing masing PPC.Mungkin orang-orang bisa mendapatkan ribuan dollar dari PPC, tapi sang pemilik program PPC bisa saja mendapatkan lebih banyak. Tergantung berapa persentase bagi hasil yang ditetapkan oleh si empunya PPC. Alasan itulah yang menyebabkan berjamurkan program-program PPC baik lokal ataupun internasional. Ada yang sukses, ada pula yang harus gulung tikar di tengah jalan.Beberapa PPC yang terkenal adalah google adsense,kliksaya,adsensecamp,kumpulbloger, dll.

Download Ebook Gratis Rahasia Pasive Income dari Produk Digital Disini.

3. PTR   ( Paid To Review )

Pada bisnis ini diperlukan blog/website untuk memulainya,kita hanya ditugaskan untuk menulis review tentang produk,website,blog,dll sesuai advertiser atau pengiklan.Sebagai persyaratannya blog/web kita harus memiliki rank tinggi.Selain bayarannya cukup tinggi,bisnis ini juga bisa meningkatkan rank blog/website anda,semakin tinggi rank blog/website anda semakin tinggi pula bayaran anda.Bagi anda yang belum punya blog/website silakan belajar membuat blog/website dan memulai bisnis PTR,lumayan lho….contohnya: sponsoredreview,blogvertise,reviewme,buyblogreview dll

4. Toko Online

Bisnis ini juga termasuk bisnis online ibaratnya kita mempunyai sebuah toko diinternet untuk menjual produk produk kita atau dagangan kita,biasanya dilakukan oleh para wirausaha atau pengusaha kecil maupun besar,dimana mereka membuka toko mereka lewat internet dengan menampilkan produk produk mereka di internet,untuk transaksi pembayarannya juga bisa dilakukan dengan pembayaran  online.Jadi jika anda mempunyai suatu produk dan anda tidak ada waktu untuk menawarkan secara langsung dengan pembeli,bisnis ini cocok untuk anda,jadi kita tidak perlu cape cape mencari pelanggan anda hanya melakukan penawaran lewat internet.Contoh toko online yang sudah terkenal adalah: www.tokobagus.com ,www.berniaga.com dan lain lain
Jika anda suka membuat blog,bisnis toko online merupakan ladang uang jika kita ulet dan tekun,kita tinggal buat blog dan pajang gambar produk dan harga sehingga pengunjung blog bisa tertarik.Buat blog yang menarik supaya banyak pengunjungnya.Untuk semua usaha tentunya dibutuhkan keuletan dan ketekunan.

5. Bisnis Affiliasi

Pada bisnis ini kita dibayar untuk promosi suatu produk tertentu.Mungkin banyak perusahaan atau seseorang susah dalam menawarkan produk mereka maka orang tersebut mencari affiliasi untuk menyebar luaskan produknya.Kita akan dibayar jika ada orang yang membeli produk mereka,biasannya kita mendapat persenan dari penjualan produk tersebut,masalah berapa persen kita mendapatkan hasil tergantung perusahaan yang mengikuti program tersebut.Kita bisa memasang produk mereka lewat blog/website atau mungkin melalui adsense,adword dll.Cukup mudahkan….kita tidak perlu punya suatu produk sendiri,kita cuma promosi ibaratnya makelar kita akan mendapat hasil jika produk tersebut laku…
Dibawah ini beberapa website yang menawarkan program affiliasi
Amazon,clickbank,linkshare,forexaffiliate dll

Itulah gambaran beberapa bisnis online yang bisa saya berikan,sebenarnya masih banyak sekali bisnis online yang tidak bisa saya sebutkan,saya sendiri baru memulai beberapa bisnis online yang saya jelaskan diatas semoga dari sedikit info yang saya berikan bisa bermanfaat bagi anda khususnya yang baru mau mulai bisnis online atau pemula.Semoga sukses kawan kawan…

Bisnis Online Tanpa Modal – Di internet banyak sekali peluang bisnis online modal sedikit dan tanpa modal yang bisa kita coba, salah satunya adalah jasa online yang berhubungan dengan pengelolaan website, blog atau situs. Dari sekian macam peluang bisnis online jasa pengelolaan website tersebut, mereka lebih banyak yang bisa kita lakukan tanpa modal  kecuali hanya modal laptop dan koneksi internet saja, namun bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan bagus.

Bisnis online tanpa modal yang memiliki peluang paling banyak adalah jasa online. Pada saat sekarang ini banyak sekali pemilik website yang tidak memiliki waktu cukup untuk mengelola website mereka, sehingga jasa online kini sangat mereka perlukan untuk mengembangkan websitenya.

10 Macam Bisnis Online Tanpa Modal Jasa Pengelolaan Website

Bisnis Online Tanpa Modal

Berikut ini ada beberapa jenis bisnis online kategori jasa (jasa online) dengan modal sedikit dan tanpa modal yang bisa anda coba dan bisa anda kerjakan hanya di dalam rumah.

1. Jasa Pembuatan Website

Jasa pembuatan website ini modalnya sedikit atau tidak terlalu banyak, dimulai dari pembelian nama domain dan hosting, atau bisa juga menggunakan blog gratis di blogger, tergantung permintaan klien anda. Saat ini banyak para pebisnis yang ingin memulai membuka lapak di internet untuk memasarkan produknya.

Mereka diantaranya adalah toko online pemula, penyedia produk jasa online, konsultan online, dan sebagainya. Mereka memiliki produk yang bisa dipasarkan secara online namun tidak tahu cara membuat website yang sesuai dengan keinginan mereka.

Anda bisa membantu para pebisnis online pemula tersebut untuk membuatkan lapak bagi mereka. Tentunya anda harus tahu produk yang ingin mereka jual agar anda bisa menentukan desain website yang paling cocok.

Untuk website berplatform wordpress dengan self hosting, biasanya harga ongkos jasa pembuatan website pada kisaran 2,5 juta rupiah. Sedangkan untuk jasa pembuatan blog gratis dari blogger dimulai dari 50 ribu rupiah. Namun jangan salah, jasa pembuatan blog gratis dari blogger jika anda bisa memasarkannya dengan baik maka bisa menyamai penghasilan dari pembuatan blog wordpress.

2. Jasa Reseller Domain dan Hosting

Jasa reseller domain dan hosting ini bukannya tanpa modal, namun modalnya tidak terlalu banyak. Anda bisa menjadi reseller domain dan hosting maupun menjadi server domain dan hosting yang nantinya produk anda meliputi pendaftaran nama domain, melayani sewa hosting (shared hosting maupun vps hosting) dan lain-lain. Saat ini kebutuhan domain dan hosting meningkat seiring dengan bertambahnya website baru di internet.

Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk mencari uang secara online hanya dengan modal sedikit, artinya anda bisa mengontrak sesuai dengan kondisi kantong kita saat ini.

Sasaran anda adalah para blogger potensial yang saat ini masih menggunakan blog gratis. Anda bisa menjelaskan tentang pentingnya platform dan hosting yang seo friendly serta aman bagi kelangsungan sebuah website komersial. Setelah itu mereka akan tertarik dengan sendirinya untuk membeli domain dan hosting kepada anda.

Semakin luas ruang pemasaran anda maka akan semakin banyak pula uang yang berpindah ke rekening anda secara online. banyak cara promosi yang bisa anda lakukan, misalnya memasang banner di blog-blog lain, mempromosikan si jejaring sosial atau mengiklankannya di Google Adwords.

Baca juga bisnis online terbaik Cara Mencari Uang Online Menjadi Reseller Domain Hosting.

3. Jasa Penyedia Artikel Website / Blog

Jasa penyedia artikel website disebut jasa penyedia konten atau jasa artikel online ini bisa anda lakukan tanpa modal, kecuali hanya komputer dan koneksi internet saja Artikel yang paling laris ada 2 macam, yaitu artikel bahasa inggris dan artikel bahasa indonesia. Masing-masing bahasa memiliki harga yang berbeda, yaitu selalu lebih mahal artikel bahasa inggris.

Jasa penyedia artikel ini biasanya menjual artikel berupa artikel teks yang dimuat di atas microsoft office word. Setiap artikel memiliki jumlah words (kata) yang berbeda-beda, semakin panjang artikel maka akan semakin mahal pula harganya. Untuk pemesanan artikel biasanya disediakan dalam bentuk paket, dan masing-masing paket terdiri dari beberapa buah artikel dengan jumlah words tertentu, misalnya: 300 words, 500 words, dan seterusnya.

Satu paket artikel biasanya berisi minimal 10 artikel. Namun untuk pemesanan jenis artikel tertentu, penyedia artikel online tidak membatasi jumlah minimal artikel yang dipesan, misalnya untuk artikel review website atau review produk. Pelanggan bisa memesan hanya satu artikel saja namun panjang, untuk mengisi websitenya yang hanya berisi satu produk tertentu.

Jika anda memiliki keahlian menulis artikel di blog atau website, ini merupakan peluang bisnis online tanpa modal yang nyata dan bisa anda coba. Anda bisa mencari uang di internet hanya bermodal komputer dan koneksi internet, dan bisa anda kerjakan hanya di dalam rumah saja. Saat ini terlalu banyak klien di internet yang membutuhkan artikel untuk mengisi website mereka, sehingga anda dijamin akan kuwalahan melayani mereka. Maka kedepannya anda pasti akan membutuhkan mitra untuk membantu menyediakan artikel pesanan para klien anda.

Simak juga informasi “memulai bisnis online” tentang :

  • Cara Belajar Memulai Menjadi Penulis Online Untuk Website
  • Anda Penulis Online Pemula? Begini Cara Melayani Pembeli Artikel

4. Jasa Update Artikel Blog / Website

Jasa update artikel blog atau website ini berbeda dengan jasa penyedia artikel website di atas.  Jasa update artikel website ini merupakan bisnis freelance dan bisa anda lakukan tanpa modal. Anda bisa menjadi seorang freelancer yang bertugas menulis artikel di sebuah blog atau website milik orang lain yang menjadi mitra atau partner anda. Bahkan banyak situs-situs besar yang memperkerjakan penulis freelance untuk mengupdate artikel di websitenya, mereka terdiri dari wartawan, fotografer, maupun seorang penulis online biasa yang memiliki keahlian dan kemampuan dalam membuat artikel.

Anda nantinya akan dibuatkan akun author oleh mitra bisnis anda yang bisa anda gunakan login untuk menulis artikel di website milik mitra anda. Tema atau topik artikel yang anda tulis ditentukan oleh pemilik website, namun ada juga pemilik website yang memberikan kebebasan kepada anda untuk menulis topik apa saja asalkan tidak melanggar kebijakan mereka.

Situs-situs yang mempekerjakan penulis freelancer ini biasanya situs berita, website berbasis konten, atau website / blog publisher adsense berpenghasilan besar. Para penulis akan mendapat jatah tugas sesuai dengan kontrak perjanjian masing-masing, misalnya 3 artikel perhari atau lebih, dengan panjang artikel atau jumlah words yang telah ditentukan.

Anda bisa mencoba menjadi penulis freelance untuk mengupdate website milik mitra anda yang bisa anda kerjakan di dalam rumah. Tentunya anda harus memiliki sebuah komputer dan koneksi internet, atau anda juga bisa menggunakan warnet.

10 Macam Bisnis Online Tanpa Modal Jasa Pengelolaan Website

Pendapatan anda biasanya akan diberikan dalam bentuk gaji bulanan atau ada juga yang dihitung per-artikel. Misalnya, gaji 2,5 juta perbulan atau 20 ribu rupiah untuk ongkos per-artikel, tergantung perjanjian anda dengan mitra anda. Ini merupakan job yang ringan dan lumayan bagus untuk digunakan sebagai pekerjaan sampingan di rumah anda.

5. Jasa Rewrite Artikel

Jasa rewrite artikel adalah menulis ulang artikel dari website lain ke dalam website milik klien anda dengan menggunakan gaya penulisan anda sendiri. Anda bisa melakukan bisnis online tanpa modal. Tugas anda adalah merubah gaya bahasa serta penyusunan kalimat yang ada di website lain tanpa merubah makna, lalu dituliskan di website milik klien anda. Sehingga pemilik artikel aslinya tidak rugi karena tidak terjadi duplikat konten di halaman mesin pencari.

Akhir-akhir ini kebutuhan jasa rewrite artikel semakin meningkat dengan banyaknya wesbite baru berbasis konten yang muncul di internet, terutama website publisher adsense. Anda bisa mencari uang online sebagai seorang Artikel rewiter, dan ini merupakan salah satu peluang ‘bisnis online tanpa modal’ yang bisa anda kerjakan dirumah.

Untuk memulainya, anda bisa membuat sebuah website untuk membuka lapak sebagai jasa rewite artikel dan kemudian anda memromosikannya di jejaring sosial, website forum, maupun di Google Adwords. Akan lebih baik lagi jika anda melayani rewite artikel lebih dari satu bahasa, yairu rewrite artikel inggris dan rewrite artikel bahasa indonesia.

Bisnis online jasa rewrite artikel ini lebih mudah daripada jasa penyedia artikel website maupun jasa penulis website. Karena anda tidak perlu mengarang artikel sendiri, tetapi hanya merewrite artikel dari website lain yang diminta oleh klien anda. Untuk menghindari tuduhan plagiat dan gugatan pelanggaran hak cipta, maka anda harus merubah seluruh susunan kalimat hingga 100% serta mencantumkan sumbernya, misalnya: dikutip dari detik.com. Karena bagaimanapun juga, semua materi dan informasi di internet yang anda rewrite dilindungi hak kekayaan intelektual (HAKI).

Simak juga info penting tentang Apakah Artikel Copy Paste Bisa DiBanned Oleh Google Adsense?

6. Jasa Penerjemah Artikel Online

Jasa penerjemah artikel online ini merupakan bisnis online yang memanfaatkan keahlian anda dalam menerjemahkan artikel dari bahasa satu ke bahasa lainnya, misalnya dari bahasa indonesia ke bahasa inggris atau sebaliknya. Bisnis online tanpa modal ini bisa anda kerjakan di rumah.

Materi yang anda terjemahkan meliputi; menerjemahkan dokumen, menerjemahkan proposal bisnis, menerjemahkan materi kuliah, menerjemahkan artikel website, dan sebagainya. Intinya, tugas anda menerjemahkan artikel dengan baik dan sempurna sesuai EYD atau Grammar tanpa mengurangi atau menambahi makna yang terkandung di dalam artikel. Banyak pemilik website yang memerlukan jasa penerjemah artikel online  untuk menerjemahkan artikel di situs lain ke dalam bahasa tertentu lalu diupload ke websitenya.

Jika anda ahli bahasa inggris, ini merupakan satu peluang bisnis online tanpa modal dan berpenghasilan tinggi yang perlu anda coba karena saat ini belum terlalu banyak orang yang menguasai bahasa inggris yang baik dan benar. Bahkan situs-situs besar penyedia artikel terus menerus membuka lowongan kerja bagi para penerjemah artikel untuk mendukung bisnisnya. Maka tentunya anda bisa menawar gaji tinggi.

Simak juga informasi tentang belajar bisnis online  Cara Mendapatkan Uang di Internet Sebagai Penerjemah Artikel Website.

Namun akan lebih baik jika anda membuat lapak sendiri atau mendirikan usaha sendiri sebagai jasa penerjemah artikel online. Jika pelayanan dan kualitas produk anda bagus, maka anda akan dicari orang di internet. Anda tidak perlu susah-susah mempromosikan website bisnis online anda kemana-mana, karena para klien yang puas dengan produk anda akan mereferensikan website anda ke teman-temannya.

7. Jasa SEO Website / Blog

Bahasan untuk bisnis online tanpa modal yang satu ini agak panjang karena ini termasuk peluang bisnis online paling sulit dan harus berhati-hati, namun anda bisa melakukannya tanpa modal.

Bisnis online jasa seo website atau biasa disebut jasa backlink ini mewajibkan anda memiliki keahlian serta pemahaman yang matang terhadap algoritma mesin pencari Google. Jika kita tidak mengantongi ilmu seo yang mumpuni, mungkin website klien bukannya mendapatkan trafik sesuai yang diinginkan, namun justru akan terlempar oleh depakan algoritma Google Hummingbird “cepat dan tepat”. Algoritma terbaru milik google ini sangat canggih dan mutakhir, ia bekerja halus namun ganas, anda jangan main-main. Simak juga Algoritma Google Hummingbird Dan Cara Menghadapinya.

Oleh karena itu untuk bisnis online tanpa modal yang satu ini saya tidak menyarankan anda menggunakan cara-cara jasa seo versi lama karena beresiko mencelakan website milik klien anda, misalnya: penyebaran link masal di kolom komentar dengan menggunakan bot spammer, submit url klien di situs direktori, menanam anchor teks dengan keyword tidak relevan berisi yang link website milik klien, dan sebagainya. Pada saat algoritma google yang sekarang ini, menggunakan cara-cara seperti itu sama dengan bunuh diri.

Jasa SEO website yang ramah sekarang ini adalah dengan melakukan penanaman link website dengan anchor teks yang sesuai dengan judul website di situs-situs komunitas online berpagerank tinggi dan beraliran dofollow secara teratur dan berkesinambungan agar menghasilkan backlink berkualitas. Jasa SEO yang baik dan mematuhi pedoman mutu webmaster google tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu sekaligus, namun perlu waktu dan proses.

Jika anda tertarik menjadi jasa seo website, modal utama anda adalah memiliki akun sebanyak-banyaknya di situs-situs forum atau komunitas online dalam negeri maupun luar negeri, dan pastikan situs-situs tersebut tidak melanggar pedoman kebijakan-kebijakan google, misalnya; bukan situs perj**udian, bukan situs po”rno*grafi, dan sebagainya.

Akun-akun milik anda di komunitas online tersebut akan menjadi aset utama milik anda yang bisa anda gunakan untuk menulis artikel sambil menanam backlink milik klien anda secara rutin dan dilakukan terus menerus dengan frekusensi yang stabil.

Jadi tidak ada jasa seo ramah yang bisa mengoptimasi sebuah website secara instant, melainkan perlu proses dan perawatan yang berkesinambungan. Karenanya banyak perusahaan-perusahaan besar berbasis website maupun pemilik website bisnis online kelas atas mempekerjakan karyawan ahli seo untuk mengoptimasi websitenya secara kontinyu.

Di dalam sebuah perusahaan yang bergerak dibidang trading (perdagangan) biasanya ada satu department yang disebut department IT (information technology) yang dengan serius mengelola website, mereka terdiri dari beberapa seksi yang masing-masing memiliki tugas sendiri-sendiri, misalnya: penulis website, desain grafis, bagian SEO (searc engine optimizaion), dan sebagainya. Mereka bertugas mengelola website milik perusahaan yang berfungsi mendukung pemasaran atau marketing di perusahaan tersebut. Dengan website yang seo, maka produk mereka cepat terkenal di internet.

Namun, banyak juga pemilik website bisnis online yang tidak memiliki seksi optimasi website, sehingga mereka sering kelabakan dan harus blogwalking sendiri kesana kemari untuk mencari backlink di kolom komentar.

Maka anda bisa menawarkan kepada mereka untuk membantu mengoptimasi website mereka secara online. Anda bisa mengerjakannya di dalam rumah anda sendiri dan nantinya akan mendapatkan royalti setiap bulan dari mitra anda. Agar banyak klien yang tahu, tentunya anda harus membuka lapak dengan membuati website berlabel Jasa SEO ramah dan maknyuss ?

Simak juga info terkait tentang seo google, yaitu Tips Menulis Mengatasi Algoritma Google Hummingbird.

8. Jasa Desain Website

Banyak pemilik website berumur lama yang ingin mengganti wajah baru pada websitenya agar sesuai dengan perkembangan website terkini. Anda bisa mendapatkan uang online tanpa modal dengan membantu mereka membuatkan desain website baru yang sesuai dengan keinginan mereka.

Jasa desain website atau biasa disebut web design service ini memerlukan keahlian anda dalam mengelola serta memahami teknologi coding, html, script, php, platform website, dan sebagainya. Namun terkadang jasa web desain ini memerlukan modal tambahan untuk membeli lisensi jika membuat desain website forum yang menggunakan php. Atau terkadang anda juga membutuhkan software-software premium untuk membuat atau memodifikasi template / theme dari segala macam platform website.

Anda harus bisa membuat desain website yang sesuai dengan keinginan pelanggan anda dan mudah bagi mereka untuk mengelolanya. Saya sendiri tidak tahu banyak tentang teknologi yang satu ini, jadi saya tidak bisa menjelaskannya panjang lebar.

Anda bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis online jasa desain website yang bisa anda kerjakan di dalam rumah. Sebagai patokan harga, ongkos untuk jasa pembuatan website toko online berplatform wordpress sekarang ini minimal adalah 2.5 juta rupiah. Jika sebulan ada 4 klien saja yang memerulkan jasa anda, maka anda akan mendapatkan 10 juta rupiah dalam sebulan. Sedangkan harga lisensi vbulletin untuk situs forum sekitar 3,5 juta, nantinya anda bisa menjualnya seharga 7 juta jika ada orang yang meminta anda untuk membuatkan website forum yang keren dan profesional dengan dilengkapi fitur-fitur anti hacker dan anti spammer.

Tidak banyak orang yang menguasai keahlian teknik desain website, sehingga anda nantinya akan lebih mudah mendapatkan banyak klien jika anda mau memperdalam ilmu web design dan mencoba membuka lapak di internet sebagai Professional Web Design Service.

9. Jasa Pembuatan Banner dan Logo

Banyak pemilik website di internet yang tidak bisa membuat banner atau logo sendiri. Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk mencari uang online tanpa modal dengan menyediakan jasa pembuatan banner dan logo bagi pemilik website lain.

Untuk melakukan bisnis online tanpa modal yang satu ini anda harus memiliki keahlian menggunakan photoshop serta memiliki keahlian mengoperasikan aneka software pembuat logo dan banner. Atau anda juga bisa memanfaatkan layanan gratis dari situs-situs online banner creator. Disana anda bisa belajar tentang cara membuat macam-macam banner dan logo yang menarik agar suatu saat nanti anda bisa menyesuaikannya dengan tampilan website milik klien anda.

Untuk mempromosikan produk jasa pembuatan banner dan logo, tentunya anda perlu memiliki sebuah website sebagai lapak anda, lalu anda mempromosikannya di internet seperti di jejaring sosial, forum, dan lain-lain.

Atau anda juga bisa membuat website banner creator. Nantinya anda menyediakan tools pembuat banner secara gratis dan premium. Ini merupakan pasif income yang bisa menjadi sumber uang bagi anda tanpa mengelola secara langsung website milik orang lain.

10. Jasa Migrasi Hosting

Ini merupakan salah satu bisnis online gratis yang paling gurih, renyah dan tanpa modal sama sekali, kecuali hanya bermodal komputer dan koneksi internet serta segelas besar kopi panas kental manis untuk menemani anda selama migrasi. Ini benar-benar bisnis online tanpa modal.

10 Macam Bisnis Online Tanpa Modal Jasa Pengelolaan Website

Migrasi hosting meliputi perpindahan hosting dari hosting blogger ke hosting sendiri (self hosting) di wordpress, baik shared hosting maupun vps hosting. Seiring dengan semakin ketatnya persaingan di mesin pencari, banyak para blogger (terutama publisher adsense) yang mulai memindahkan blognya dari hosting blogger ke hosting sendiri dengan menggunakan mesin wordpress agar lebih seo friendly serta bisa meningkatkan pendapatan.

Namun, perpindahan hosting atau migrasi hosting ini tidak mudah karena memerlukan pengalaman serta kehati-hatian. Jika terjadi kesalahan dalam proses migrasi, maka akan berakibat hancurnya trafik blog disertai broken link yang parah di mesin pencari maupun pada internal link di postingan blog tersebut, atau link-link lain milik website tersebut yang telah dirujuk oleh website lain. Silakan simak info penting tentang Tips Menghindari Hilang Trafik Migrasi Blogspot ke WordPress.

Oleh karena itu banyak blogger yang ragu-ragu untuk memigrasikan blognya sendiri dari blogger ke wordpress self hosting. Nah, anda bisa membantu mereka dengan menawarkan jasa migrasi blogger ke wordpress kepada mereka dengan aman dan lancar. Pangsa pasar anda adalah para publisher adsense yang masih menggunakan platform blogger, anda bisa menawarkan jasa kepada mereka di forum-forum blogger atau menghubunginya langsung melalui form contact.

* Jika anda bisa menguasai 10 macam bisnis online tanpa modal jasa pengelola website di atas, niscaya anda bisa mendatangkan uang secara online dengan mudah hanya dari dalam rumah saja tanpa perlu kemana-mana.

Jangan lupa simak juga Tips Membeli Artikel SEO Friendly Untuk Website Adsense.

Sekian dulu info yang bisa saya bagikan tentang macam-macam peluang bisnis online tanpa modal jasa mengelola website atau blog yang bisa anda tekuni hanya di dalam rumah. Tanpa perlu kemana-mana anda bisa mendapatkan uang secara online dengan menjual keahlian milik anda sendiri alias bisnis online tanpa modal.

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
  • Makasih infonya sangat bermanfaat sekali.

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]