Anda Punya Event Online / Offline? Rilis Saja Menggunakan Ratakan

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
Buka Event Online dan Offline RTKN

Salah satu indikator kesuksesan sebuah event (acara) adalah sukses peserta. Dikatakan sukses peserta ketika peserta yang mengikuti event Anda sesuai dengan target yang telah Anda tentukan. Misalnya Anda mengadakan sebuah event workshop tentang Instagram Marketing dengan target peserta 50 orang. Jika Anda bisa mendatangkan 50 orang peserta, maka workshop Anda sukses peserta. Jika Anda hanya bisa mendatangkan 15-20 peserta, maka workshop Anda bisa dikatakan belum sukses dari segi peserta.

Masalah yang cukup sulit dan menguras tenaga yang dialami setiap Event Organizer (EO) ketika mengadakan event adalah mencari peserta. Terlebih lagi ketika harga tiket event tersebut cukup mahal, misalnya hingga jutaan rupiah, maka perlu usaha lebih untuk bisa memenuhi target peserta. Anda bisa saja mencari peserta dengan beriklan di Facebook, tetapi Anda harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk beriklan.

Lantas, bagaimana solusinya?

Ratakan sebagai Digital Business Aplication hadir untuk membantu Anda mengatasi masalah tersebut. Kini Anda bisa bekerja sama dengan Ratakan untuk rilis event menggunakan platform Ratakan. Dengan rilis event menggunakan Ratakan, Anda akan mendapatkan fasilitas-fasilitas PREMIUM yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika rilis event menggunakan Ratakan :

  1. Banner promosi
  2. Promo event via email marketing ke sekitar 80.000 member Ratakan
  3. Promo event di grup khusus Facebook Ratakan
  4. Promo event di Fanspage Ratakan
  5. Promo event oleh jaringan afiliasi Ratakan, jika event Anda menggunakan sistem afiliasi

Dengan berbagai fasilitas tersebut, event Anda bisa diikuti oleh banyak peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Hal tersebut bisa menjadi solusi jitu bagi Anda yang akan mengadakan sebuah event. Apalagi kalau event Anda event besar dengan skala nasional, maka Ratakan adalah tempat terbaik untuk Anda sebagai sarana publikasi event.

Event Apa Saja yang Bisa Dirilis Menggunakan Ratakan?

Event-event yang bisa dirilis menggunakan Ratakan ada jenis, yaitu event online dan offline. Berikut ini jenis-jenis event online yang bisa dirilis menggunakan Ratakan :

  1. Seminar Online (Webinar),
  2. Kuliah WhatsApp (KulWA),
  3. Kuliah Telegram (KulGram),
  4. Dan event online yang semisalnya

Berikut ini jenis-jenis event offline yang bisa dirilis menggunakan Ratakan :

  1. Seminar,
  2. Workshop,
  3. Simposium,
  4. Gathering,
  5. Kopdar,
  6. Meet Up,
  7. Dan event yang semisalnya

Berapa Biaya untuk Rilis Event Menggunakan Ratakan?

Dengan rilis event menggunakan Ratakan, Anda tidak akan dikenakan biaya cash sepeserpun. Semua fasilitas yang disebutkan di atas, bisa Anda dapatkan secara GRATIS. Artinya Anda tidak perlu membayar sejumlah uang secara cash. Kami hanya menggunakan sistem bagi hasil sebesar 15% dari setiap peserta yang mendaftar event Anda.

Berikut ini contoh perhitungan bagi hasilnya :

A = Harga Tiket Masuk – Komisi Afiliasi

Fee Ratakan = 15% * A

Profit Penyelengara Event = A – Fee Ratakan

Contoh kasus :

Harga Tiket Masuk : 100.000

Komisi Afiliasi 25% (25.000)

Perhitungannya :

A = 100.000 – 25.000 = 75.000

Fee Ratakan = 15% * 75.000 = 11.250

Profit Penyelengara Event = 75.000 – 11.250 = 63.750

Apakah Harus Menggunakan Sistem Afiliasi?

Untuk rilis event, Kami tidak mewajibkan Anda menggunakan sistem afiliasi. Anda boleh menggunakan afiliasi dan boleh tidak menggunakan afiliasi. Tetapi, rilis menggunakan sistem afiliasi ada keuntungannya, yaitu event Anda akan bisa dibantu promo oleh jaringan afiliasi Ratakan.

Semakin banyak affiliate yang mempromosikan event Anda, maka peserta yang mendaftar bisa semakin banyak, sehingga target Anda bisa cepat terpenuhi. Apalagi jika nilai dari afiliasi Anda besar, maka akan semakin banyak affiliate yang tertarik untuk ikut mempromosikan event Anda. Kami sarankan, event Anda menggunakan sistem afiliasi Ratakan.

|| Baca Juga : Syarat & Ketentuan Rilis Event Menggunakan Ratakan

Mengapa Memilih Rilis Event Menggunakan Ratakan?

Ada beberapa alasan mengapa Anda memilih Ratakan adalah tempat terbaik bagi Anda untuk publikasi event.

  1. Berdisi Sejak 2014

Ratakan telah berdiri selama lebih dari 4 tahun dan telah membantu ratusan pemilik produk mendapatkan uang dengan mudah hanya dari online. Selama itu pula, member Ratakan terus bertumbuh dan semakin besar. Dengan demikian, Ratakan sangat cocok untuk publikasi event Anda, agar bisa mendapatkan peserta dengan lebih cepat dan lebih banyak.

  1. Memiliki Member Sekitar 80.000 User

Ratakan memiliki member sekitar 80.000 user. Market yang potensial untuk Anda tawari event-event offline yang Anda selenggarakan. Terlebih, member Kami terus bertumbuh setiap hari, sehingga semakin bertambah besar.

  1. Lebih dari 80% Market Internet Marketing

Sebagian besar member Ratakan adalah market internet marketing. Sangat cocok bagi Anda untuk mempromosikan event-event offline seputar bisnis online, internet marketing, dan semisalnya.  Contoh event Workshop Instagram Marketing, SEO, Facebook Ads, dan sebagainya. Meski demikian, Anda pun bisa merilis event dengan tema selain Internet Marketing seperti pendidikan, kedokteran, dll.

  1. Didukung Oleh Ratapay

Sistem pembayaran di Ratakan didukung penuh oleh deposit gateway Ratapay. Dengan Ratapay, transaksi Anda di Ratakan bisa dilakukan secara otomatis, seperti konfirmasi otomatis, aktivasi otomatis, split data transaksi secara otomatis, dll. Ketika peserta mendaftar event Anda melalui Ratakan, maka peserta bisa langsung dikonfirmasi secara otomatis. Tidak perlu konfirmasi pendaftaran secara manual, sehingga sangat mudah, cepat, dan praktis. Selain itu, Anda juga bisa top up saldo dan bertransaksi langsung via Ratapay di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Ratapay.

|| Baca Juga : Apa Itu Ratapay?

  1. Tersedia Sistem Afiliasi yang Terpercaya

Ratakan memiliki platform afiliasi, sehingga event Anda bisa ikut dipromosikan oleh orang lain yang bergabung sebagai afiliasi Ratakan. Anda tidak harus repot promosi seorang diri, tetapi bisa dibantu oleh para affiliate Ratakan. Semakin banyak yang membantu mempromosikan event Anda, maka peserta event Anda bisa semakin banyak dan target peserta cepat terpenuhi.

Bagi Anda yang memiliki event offline, Kami tunggu rilisnya menggunakan Ratakan. ? Caranya Anda perlu submit / kirim data tentang event Anda ke Ratakan. Klik DI SINI untuk melihat cara submit data event ke Ratakan.

|| Baca Juga : Cara Publikasi Event Menggunakan Ratakan

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
There are currently no comments.

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]