Cara Menyebar Link Affiliasi Mudah dan Tertarget | Halo Ratakaner’s, Menjadi Affiliate Marketer handal menjadi dambaan banyak orang. Bagaimana tidak? Kerjaannya Cuma set and forget tahu-tahu dapet komisi.

Setting link / campaign malam hari tinggal tidur pagi ngecek statistik, refresh update earning.

Tapi dibalik itu semua terdapat usaha dan pemikiran yang tidaklah mudah dilakukan oleh pemula atau yang baru mau memulai.

cara menyebar link affiliasi

Nah di artikel ini admin akan membantu kamu untuk lebih mudah memulai Affiliate marketing.

Pertanyaan yang paling sering muncul ketika sudah memiliki link affiliasi sendiri adalah “kemana saya harus menebar link ini?”.

Sebelum masuk ke cara menyebar link affiliasi atau cara berpromosinya perlu kamu ketahui siapa yang membutuhkan produk yang akan kamu promosikan.

Kamu perlu cari tahu kemana aja target marketmu beraktifitas di internet. Apakah di social media, atau di forum-forum, atau di blog-blog.

Kamu juga perlu tahu apakah target marketmu itu dari kalangan menengah kebawah atau menegah keatas.

Hal-hal diatas akan berpengaruh pada keputusan kamu nanti kemana kamu akan menebar link. Sehingga promosi kamu dapat terlihat oleh orang yang kamu target.

Ada banyak cara menebar link affiliasi di internet.

Saya akan breakdown dibawah ini.

  1. Social Media

Tidak semua social media mendukung affiliate marketing. Facebook contohnya, Facebook sudah tidak mendukung link affiliasi dan juga platform affiliasi. Kamu dapat menebar link affiliate kamu melalui social media misal Youtube, Twitter, atau social media lainya selama masih bisa dipasang link yang bisa di klik.

Cara ini paling mudah untuk dilakukan.

Di social media juga menawarkan paid traffik (ads) yang mungkin kamu bisa coba gunakan untuk menebar link affiliasi dan penawaran kamu. Pastikan targetkan iklan kamu dengan benar agar tidak boncos.

  1. Artikel Blog

Ini merupakan tempat yang paling populer digunakan oleh affiliate marketer sampai saat ini. Selipkan link affiliate ke artikel yang sudah kamu bikin di blog kamu, set and forget. Kalau beruntung pengunjung artikel blog kamu melakukan klik pembelian melalui link kamu. Cara ini merupakan cara santai tapi juga efektif.

  1. Mailing List

Membangun list email atau mail subscriber di web atau blog kamu merupakan hal yang wajib kamu lakuin kalau kamu mau jadi Affiliate Marketer handal. Kenapa? Karena cara ini paling efektif dan bisa dibilang cepat mendatangkan penjualan. Terbukti para Super Affiliate masih menghasilkan banyak penjualan menggunakan metode ini. Apalagi kalau listnya merupakan buyer list yang sudah terbiasa melakukan transaksi atau pembelian secara online. Kamu tidak akan banyak memberikan edukasi terkait teknis jual beli.

Untuk cara membangun list : Baca Di Sini

  1. Cloning LandingPage

Selain mailing list Cloning atau Duplikat Landing Page juga dinilai efektif dalam dunia affiliate merketing. Dimana kamu dapat menaruh link affiliasi kamu dalam tombol CTA (Call To Action) di Landing Page yang sudah kamu Cloning. Kemudian Cloningan atau duplikasi inilah yang kamu sebar dan dipromosikan.

 

 

There are currently no comments.

Strategi Dahsyat Menghasilkan Income Milyaran Rupiah Dari Youtube

Kumpulan metode yang sudah dijalankan selama lebih dari 5 tahun mengelola channel Youtube & sudah terbukti menghasilkan Milyaran rupiah

Dipandu Langsung Oleh Pakarnya

%d blogger menyukai ini: