Fitur Baru Website Ratakan

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email

Fitur Baru Website Ratakan – Pada tahun 2018 ini website Ratakan mengalami banyak perubahan dari sebelumnya, baik secara sistem maupun tampilan. Secara sistem, nantinya akan banyak perubahan – perubahan menarik. Perubahan apa saja itu? Sabar dulu ya.. akan kami umumkan di kesempatan berikutnya. Nah..kali ini kita akan mengulas mengenai tampilannya terlebih dahulu. Berikut perubahan menu di website Ratakan.

website ratakan

  1. Menu masuk member area, daftar, dan bantuan ada di bawah pojok kanan, berbeda dengan tampilan sebelumnya. Dengan perubahan posisi menu ini diharapkan pengunjung dapat dengan mudah menemukan menu login atau daftar bagi member baru, dan kalau menemukan kesulitan, pengunjung tinggal klik menu bantuan disebelahnya.
  2. Menu Cara Kerja, Pemilik Produk dan Afiliasi Produk ada sebelah kanan dari beranda
  3. Menu sosial media ada di sebelah kiri, berbeda dengan menu tampilan website RATAKAN sebelumnya

website ratakan

Menu Member Area

  1. Bagian sebelah kiri adalah menu produk yang sudah pernah kita beli, kita bisa akses di menu tersebut. Sangat simpel sehingga kita bisa mengakses produk yang sudah kita beli dengan mudah.
  2. Bagian sebelah kanan adalah link dari produk-produk yang tersedia di Ratakan. Dengan begitu kita bisa dengan mudah mencari produk yang kita butuhkan.

website ratakan

Menu Afiliasi

  1. Di menu afiliasi kita bisa mencari produk melalui menu pencarian dan kita bisa memilih banner atau link yang bisa dipakai untuk kebutuhan afiliasi.

website ratakan

Menu Finansial

  1. Di menu finansial ini kita bisa menemukan menu baru antara lain statistik afiliasi, dan RATAPAY

website ratakan

Statistik Afiliasi

  1. Menu statistik afiliasi, di menu ini kita bisa mengetahui statistik link afiliasi yang kita sebarkan di kurun waktu tertentu.

website ratakan

  1. Di grafik tersebut kita bisa mengetahui detail, jumlah klik dari link afiliasi yang sudah kita sebar dan melalui media apa saja link tersebut. Dengan demikian kita bisa mengetahui dari link sumber traffic manakah yang paling banyak mendatangkan lead ke link yang kita sebarkan.

website ratakan

Menu RATAPAY

  1. Menu RATAPAY merupakan fitur terbaru Ratakan, di menu ini semua member Ratakan mempunyai nomor akun Ratapay,  1 akun 1 nomor akun Ratapay. Kedepannya kita bisa membeli produk di marketplace Ratakan dan merchant yang bekerjasama dengan kami dengan menggunakan Ratapay.

Menu-menu baru berikutnya akan kita informasikan di artikel selanjutnya. Terima Kasih.

Dapatkan penghasilan tak terbatas dengan jadi Affiliate Manager RATAKAN. Daftar segera dengan menghubungi [email protected].id

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
There are currently no comments.

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]