Raih Untung Bisnis Online Dengan Sistem Dropship

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
Raih Untung Bisnis Online Dengan Sistem Dropship

Bisnis online tanpa perlu modal, ada tidak sih……???

Begitulah kira-kira dari pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh sebagian besar orang, yang ingin memulai sebuah bisnis online dengan keterbatasan modal.

Jika boleh jujur nih, sebenarnya tak ada satu pun yang namanya bisnis itu tanpa memerlukan modal. Yang ada adalah sebuah bisnis dengan modal kecil atau minim. Sebab, apapun bisnisnya, tentu akan membutuhkan yang namanya modal, meskipun hanya sekedar mengeluarkan uang untuk internetan, jika memang Anda berbisnis online.

Pengeluaran Anda untuk membeli paketan internet atau pun berlangganan internet itu juga termasuk modal, loh. Meskipun hal tersebut terkadang tidak disadari oleh para pelaku dari bisnis online.

Oke, jadi sekarang sudah sepakat ya, bahwasannya tak ada bisnis tanpa modal? Yang ada adalah bisnis dengan modal minim atau kecil.

Jika sudah begitu silakan Anda meneruskan membacanya, ya…..!!! apabila menurut pengamatan kita sejauh ini, jenis dari bisnis online yang dapat dijalankan dengan modal kecil adalah bisnis online. Banyak sekali jenis dari bisnis online ini, seperti toko online, publisher adsense, affiliate, CPA, dan lainnya.

Pada artikel ini, kami akan membahas salah satu dari jenis bisnis online, yakni toko online. Toko online yang dapat Anda jalankan dengan modal minim atau kecil, yakni toko online dengan sistem dropship.

Penasaran seperti apa sih bisnis online dengan sistem dropship?

Gambaran bisnis online dengan sistem dropship

Dropship merupakan sistem penjualan yang saat ini sedang ngetrend, sebab dengan sistem ini baik dropshipper atau pun supplier, sama-sama bisa mendapat keuntungan. Dropship yang tidak memerlukan stok produk untuk bisa dijual, akan memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis yang satu ini, loh. Tugas Anda hanya mempromosikan dengan sistem online.

Sistem dropship ini memang banyak digunakan oleh para pelaku toko online, sebab saling menguntungkan. Bagi suppliernya, produk akan lebih cepat didistribusi ketangan konsumen. Selain itu, dapat mengurangi beban promosi, sebab para droshipper yang lebih banyak bergerilnya melalui promosi secara langsung kepada konsumen.

Kunci utama keberhasilan supplier ini memiliki banyak dropshipper adalah dengan menyediakan harga grosir yang kompetitif dan pelayanan istimewa untuk dropshipper. Dan bagi dropshipper sendiri, keuntungannya sudah sangat jelas, sebab tak perlu keluar uang untuk dapat stok produk, atau tak perlu memiliki produk sendiri, jadi dapat fokus kepenjualan.

Nah, itu tadi sedikit ulasan yang dapat kami bagikan tentang bisnis online dengan sistem dropship, semoga bisa menginspirasi Anda yang membacanya.

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
  • bagus sekali artikelnya mas, saya setuju “Pengeluaran Anda untuk membeli paketan internet atau pun berlangganan internet itu juga termasuk modal, loh. Meskipun hal tersebut terkadang tidak disadari oleh para pelaku dari bisnis online.”
    ini memang benar sekali, artikelnya sangat inspiratif, terima kasih sudah berbagi informasinya, artikel ini membuka wawasan saya

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]