Ide Bisnis Online Terbaik – E-Books

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email

Ada begitu banyak bisnis jika Anda dapat pergi ke online, tapi artikel ini akan memberikan Anda salah satu yang  ide bisnis online terbaik . Di internet, ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan ide.

 Salah satu yang terbaik ide bisnis online adalah ebook. apa itu ebook? ebook adalah Buku elektronik  yang paling sering dijual di toko-toko ritel online. Hal ini karena kebanyakan orang suka membaca.

Untuk sebagian besar, orang juga membutuhkan bantuan dari masalah yang mereka alami. dan Ebook itu menjawab semua permasalahan atau problem yang mereka hadapi ,berbagai macam ide bisa di cari dengan cara kita melihat permintaan pasar atau permasalahan yang banyak terjadi di masyrakat, selain itu ebook dalam segi hiburan juga bermanfaat.

Jika Anda tertarik untuk terjun dalam sebuah bisnis e-book online ini , persiapakan langkah apa Anda lakukan terlebih dahulu dalam membuat ebook .

. Bagaimana Anda membuat sebuah ebook ?

Pertama dan untuk sebagian ANDA HARUS MEMILIKI IDEA, sebuah ide yang menarik perhatian banyak orang dan ide yang akan menjual. Dalam hal ini  Anda harus selalu mempertimbangkan permintaan pasar Anda. Apa yang akan menjual? Apa yang mereka inginkan? Apa yang mereka butuhkan.

namun banyak pertanyaan yang mungkin muncul di benak anda, jika saya tidak mempunyai keahlian dan ide apa yang harus sya lakukan kan?

anda bisa membeli produk PLR ,apa itu PLR?PLR adalah produk yang berlisensi creative common, yang boleh di edit dan di jual kembali.

lalu dimana saya dapat menemukan produk PLR tersebut? anda bisa cari di warrior forum atau jika di dalam negeri udah banyak yang menjual Produk PLR tersebut.

Namun jika anda membeli Produk PLR itu dengan bahasa asing maka anda perlu penerjemah untuk menerjemahkan ebook itu.

di mana saya dapat menemukan jasa penerjemah? anda bisa cari di FIVERR.com atau serba50 ribu dan lain…

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
  • Membuat ebook tampaknya bisa menjadi ide yang sangat baik untuk sumber pendapatan. Banyak artikel panjang bisa dikemas jadi ebook gratisan untuk “oleh-oleh” bagi mereka yang berkunjung ke blog kita. Atau, kalau sangat bernilai, bisa dijual dengan harga ringan. Saya akan mencobanya. Terima kasih atas lontaran idenya.

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]