Produk Digital Yang Perlu Kamu Ketahui

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email
produk digital

Saat ini produk digital sedang naik daun. Apa itu produk digital? Produk digital adalah produk non fisik yang bisa di donwload melalui internet, contohnya: buku merupakan produk fisik, sedangkan produk digitalnya adalah ebook (biasanya file berformat PDF).

Kenapa produk digital? Produk digital banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan produk digital ini. Dengan produk digital kamu bisa mendapatkan informasi yang cepat dan dari mana saja. Kamu bisa download sebuah ebook dan membacanya menggunakan laptop maupun gadget kamu, dimanapun!

Contoh produk digital diantaranya berupa:

1. Ebook

seperti yang dijelaskan di atas, ebook adalah dokumen digital berupa tulisan yang punya kemiripan dengan buku. Hanya saja ebook bisa dibaca menggunakan komputer, laptop bahkan handphone kamu (fitur pendukung)

2. Video

video salah satu produk digital yang paling populer. Tentunya kamu tidak asing lagi dengan produk digital yang satu ini. Produk yang berbentuk audio visual ini lebih banyak memberikan infomasi tentang media pembelajaran seperti tutorial, sehingga banyak orang yang lebih suka mendapatkan informasi lengkap berupa audi visual.

3. Aplikasi

aplikasi ini dikenal sebagai software yang menjadi bagian tak terpisahkan dari komputer. biasanya digunakan untuk kebutuhan instalasi komputer. Tapi dalam produk digital software ini bermacam-macam, seperti tool online, aplikasi untuk bisnis online dan masih banyak lagi.

4. Grafis

produk digital yang satu ini banyak dicari untuk kebutuhan cetak dan promosi. Misalnya saja desain banner, banyak orang tidak mempunyai keahlian di bidang desain. Nah produk inilah yang menjadi alternatif bagi mereka yang membutuhkan.

Masih banyak lagi jenis dari produk digital, anda bisa lihat disini

Buat anda yang tertarik menjual produk digital, pelajari caranya disini

Share This Article

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
Linkedin
Share on email
Email

PT. RATAKAN MEDIA KREASI

Perum Gentan Citra Indah Blok H-6 

RT. 03 RW. 14, Sukoharjo, JAWA TENGAH 57556 Indonesia

[email protected]