5 Cara Mudah Untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Cara Mudah Untuk Untuk Mendapatkan Uang dari Internet

 

Cara Mudah Untuk Untuk Mendapatkan Uang dari Internet – Pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan pesat, dan ini secara langsung memberikan peluang bagi banyak orang untuk mendapatkan uang dari internet. Kalau kita perhatikan, usaha online sudah menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, beberapa pebisnis online yang saya kenal bisa memiliki penghasilan perbulan yang menurut saya sangat “Fantastis”.

Mungkin kebanyakan dari kita akan tergiur ingin memulai bisnis onlinenya sendiri, padahal mereka belum tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Jika Anda adalah seorang internet marketer  yang ahli, mungkin untuk menghasilkan uang dari internet itu bukanlah sesuatu yang sulit. Namun, beda ceritanya bila Anda masih pemula di dunia online marketing. Jangankan mendapatkan uang, caranya aja masih bingung.

Inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan Untuk mendapatkan uang dari Internet :

1. Membuat dan menjual e-book atau Informasi Produk Anda sendiri

Anda bisa juga membuat ebook atau buku tentang hal-hal yang anda kuasai dan bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Nah, ebook dan buku ini selanjutnya dapat dijual dengan harga tertentu dan menjadi sumber penghasilan online Anda

Cara ini sangat mudah dilakukan karena Anda tinggal mendokumentasikan kemampuan Anda dalam sebuah ebook atau video.
Misalnya anda mempunyai kemampuan dalam hal mengajar bahasa Inggris, Anda bisa membuat “Panduan Lancar Berbahasa Inggris” atau jika Anda mempunyai kemampuan dalam hal memasak menu khas daerah, Anda bisa membuat video “Tutorial Cara Memasak Masakan Tradisional”, dan lain sebagainya. Silahkan sesuaikan dengan keahlian masing-masing.
Anda juga bisa menjual Produk Digital Anda melalui Marketplace Ratakan dengan bergabung menjadi vendor, Info lengkap tentang Vendor silahkan Klik DISINI 

Baca juga  Mengajarkan Agama Kepada Anak

2. Membuat Toko Online

Toko online adalah sebuah toko virtual dimana customer bisa membeli produk yang dijual di toko online tersebut langsung dari websitenya. Saat ini ada banyak pebisnis yang sudah punya toko online sendiri, baik itu menjual produk sendiri ataupun menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship.

Jika Anda termasuk newbie dalam bisnis Online, Anda bisa coba berjualan dengan sistem dropship, keuntungan Anda sebagai dropshiper adalah Anda tidak perlu menyetok barang, dan tidak perlu mengurusi pengiriman karena semua sudah ditangani oleh pihak supplier. Kekurangan bisnis dropship adalah ketika barang yang ingin dibeli oleh pelanggan ternyata tidak ada maka transaksi tidak akan terjadi. Itulah sebabnya kita harus bekerja sama dengan penyedia barang yang kompeten, dan bisa dipercaya

3. Affiliate Marketer

Affiliate marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya.

Bagi Anda pemilik blog/ website yang membangun konten yang berhubungan dengan blogging, internet marketing, kesehatan, romansa dan lain sebagainya, Anda bisa juga bergabung menjadi affiliate marketer di Ratakan.
Produk yang ada di Marketplace Ratakan sangat beragam, mulai dari kategori Bisnis, Perangkat lunak, Kesehatan, Agama, dan masih banyak lagi
Selain produk yang beragam, range komisi yang ditawarkan Ratakan lumayan besar, yaitu sekitar 25%- 75% per penjualan dari link affiliasi milik Anda

Klik Disini Untuk Bergabung Menjadi Affiliate Ratakan.

4. Menjual Jasa

Saya pernah punya pengalaman menjual jasa pembuatan blog. Namun, karena konsep dan strateginya tidak jelas, jasa yang saya dirikan bersama dua teman saya itu terbengkalai. Walaupun demikian, menurut saya, menjual jasa adalah strategi yang baik untuk mengumpulkan uang dari internet.

Baca juga  8 Software Untuk Membuat Video Tutorial

Contoh jasa yang bisa Anda lakukan Antara lain:

jasa pembuatan blog
jasa backlink
jasa penerjemah bahasa
dan lain sebagainya, silahkan sesuaikan dengan keahlian Anda

Jika Anda memiliki usaha dibidang jasa, Anda bisa  mempromosikan jasa Anda secara Gratis di Lapakjasa.com

5. Penulis Artikel

Saat ini banyak blogger dan pemilik website membutuhkan artikel yang baru dan unik, atau bisa berupa artikel review dari advertiser mereka. Sejumlah perusahaan e-commerce juga membutuhkan jasa penulisan artikel tentang produk-produk mereka.

Ada banyak cara mendapatkan job sebagai penulis artikel. Anda bisa membuat blog khusus untuk memasarkan jasa Anda, mempromosikan melalui media sosial, atau langsung menghubungi pihak blogger atau perusahaan yang membutuhkan skill Anda.

Tinggalkan komentar