Cost Per Milion

Halo..sobat ratakan..

Pernah kah anda mendengar Cost Per Milion?

 

Ya Cost Per Million itu adalah salah satu bisnis online dimana kita mendatangkan pengunjung 1000 orang, kita akan di bayar entah itu di blog anda di web anda, beberapa cost permilion yang nilainya bagus masih banyak,

banyak yang bilang bisnis Cost Permilion itu udah mati , ada yang gak ngetrend dan lain,,Cost permilion mendatangkan profit yang lebih mudah ketimbang Google adsense karena pelanggan tidak melakukan apapun cuma melihat / view saja maka anda akan dibayar,

berapa bayaran yang di peroleh dari CPM tersebut, bayaran yang di bayar oleh network CPM itu bervariasi, ada yang $70 dollar, ada $45, ada yang $16 tergantung negara yang bersangkutan…

namun ada pula CPM yang memberikan Profit yang lumayan bagi visitor indonesia sampe $4 dollar loh

jadi tunggu apa lagi bagi kalian yang ingin berbisnis online Cost Per milion (CPM) tunggu apalagi?

dan inilah daftar CPM

1.adexa

adexa akan menbayar $3 per 1000 visitor dan untuk payoutnya minimum 5$ melalui paypal dan skrill, dan menurut saya cukup baik jika ingin

2.propellerads

1. Adhexa

ini CPM pertama yang pernah saya gunakan, adhexa membayar saya 3$ per 1000 view .dan untuk payoutnya minimum 5$ melalui paypal dan skrill, dan menurut saya cukup baik jika ingin menghasilkan dolar dari situs ini.

2. PropellerAds

PropellerAds juga sama seperti yang diatas namun yang membedakan dengan mereka semua adalah PropellerAds berani membayar per seribu tayang sebesar $10 dollar, bayaranya sangat mahal kan jadi cocok untuk kita yang lagi berburu dollar. Selain itu mereka bukan hanya sebagai CPM saja tapi juga CPA dan CPL.
  1. CPM Fun
Baca juga  7 Masalah Umum Yang Terjadi Pada Rambut

CPM Fun adalah sebuah program penyedia iklan yang sangat populer dikalangan blog indonesia. CPM Fun akan membayar kita per 1000 tayang dari $0.01 – $2 jadi tidak menentu menurut iklan yang ditampilkan, kelebihan dari CPM ini adalah menerima blog indonesia walaupun masih minim pengunjungnya.

4. CPMStar

CPMStar adalah merupakan program penyedia iklan CPM untuk blog game, CPMStar ini memang lebih dikhususkan untuk blog atau website yang menyediakan game atau membahas game, alangkah lebih bagus blog yang membahas game memasang iklan CPMStar ini pada blog atau website mereka.

5. CPM Only

CPM Only adalah program penyedia iklan CPM sama seperti diatas namun ini lebih umum jadi tidak dikhususkan kepada beberapa topik blog yang dibahas namun sangat bagus untuk blog yang membahas seo, money atau tentang ekonomi atau blog itu sendiri.

 6. CPMLeader

CPMLeader adalah CPM yang membayar kita jika kita mendaftar pada jaringan mereka sebesar $5, jadi kita sudah mendapatkan $5 dollar saat mendaftar untungkan, namun CPMLeader sangat disayangkan karena tidak mendukung domain dari blogspot.com, jadi para blogger tidak dapat memasang iklan pada blognya kecuali bagi yang mempunyai website selfhosting sendiri baru bisa. Untuk iklan banner mereka tersedia ukuran 728×90, 468×60, 300×250 dan 160×600 px.

7. CPM Affiliation

CPM Affiliation merupakan CPM yang membayar kita saat pendaftaran yaitu sebesar 10 euro, jadi mereka menggunakan euro, mereka membutuhkan blog atau website yang 30.000.000 Unique Visitors per bulan, jadi tidak sebarangan mereka menerima kita dan CPM ini banyak digunakan oleh pihak PTC untuk banner pajangan mereka.

8. Sonital

Sonital merupakan CPM yang cara kerjanya sama seperti CPM yang diatas yaitu kita dibayar per Million atau Impression sebesar $0.01-$2 yang dapat ditarik lewat paypal.

Baca juga  Entrepreneur Gathering 2016

9. AdsPilot

AdsPilot juga merupakan CPM yang membayar kita per Million atau Impression namun iklan yang ditampilkan pada website kita sangat relevan dengan topik blog kita, jadi iklan dari AdsPilot dapat menyatu dalam konten artikel kita, dan yang lebih penting kita nyaman dalam memasang iklan yang cocok untuk konten kita.

10. PremiumCPM

PremiumCPM merupakan CPM yang hampir mirip dengan CPM yang diatas, mereka juga berani bayar sebesar $10 dollar, yang bagus dari PremiumCPM saat kita masuk langsung muncul box support-nya jadi kita bisa menanyakan kepada mereka keperluan kita.

11. Greatcpm

situs ini membayar setiap visitor yang berkunjung, jika situs kita di pasang banner pemilik greatcpm.dan juga membayar kita perklik banner atau CPC. membayar kita dengan paypal minimal 5 dollar.

 

Satu pemikiran pada “Cost Per Milion

  1. Tambahan referensi, gan: Payclick.Masih baru di Indonesia, ads-nya dalam bentuk native ads. Lebih bersih daripada pop ads menurut ane

Tinggalkan komentar