Affiliate Marketing (Pemasaran Afiliasi) merupakan salah satu cara termudah dan simpel untuk memulai bisnis online. Cara kerjanya cukup sederhana, yaitu Anda mempromosikan suatu produk menggunakan link (tautan) khusus produk tertentu.

Jika Ada orang yang tertarik, kemudian membuka link tersebut dan membeli produknya, maka Anda akan mendapatkan komisi afiliasi. Cukup sederhana bukan?

Bahasa mudahnya Affiliate Marketing bisa dikatakan sebagai makelar online. Anda cukup mempromosikan produk secara online dan mendapatkan komisi ketika ada penjualan.

Affiliate marketing memiliki sistem yang canggih dibandingkan makelar offline. Semuanya sudah ditangani secara otomatis, tidak seperti makelar offline yang masih serba manual.

Anda tertarik untuk memulai bisnis ini dan dapat income RIBUAN DOLLAR dari Online? Yuk, baca tulisan ini sampai selesai.

Dua Jenis Program Affiliate Marketing

Ada 2 jenis program affiliate marketing jika dilihat dari segi jenis produk yang dijual.

1. Affiliate Marketing Produk Fisik

Yaitu program affiliate marketing untuk produk-produk fisik, seperti barang elektronik, aksesories, jam tangan, dll. Contoh : Affiliate di Amazon dan AliExpress.

2. Affiliate Marketing Produk Digital

Yaitu program affiliate marketing untuk produk-produk digital, seperti ebook, video, software, dll. Contoh : Affiliate di Ratakan.

Baca Juga : Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Dari Affiliate Ratakan, Ini Panduan Lengkapnya

3 Alasan Memilih Bisnis Affiliate Marketing

1. Tidak Perlu Punya Produk Sendiri

Anda tidak perlu punya produk atau membuat produk sendiri. Produk sudah disediakan oleh orang lain yang menjual produknya. Tugas Anda hanya promosi dan promosi saja.

2. Tidak Perlu Stok Produk Sendiri

Anda tidak perlu menyediakan stok produk sendiri, karena semuanya sudah ditangani oleh penjualnya (pemilik produk). Anda tidak perlu dipusingkan dengan ketersediaan stok. Apalagi jika produknya produk digital, stoknya tidak terbatas (unlimited stock).

3. Tidak Perlu Packing-Packing

Baik affiliate produk fisik maupun produk digital, Anda tidak perlu repot-repot harus packing barang. Jika produk fisik, maka yang melakukan packing barang adalah penjual / pemilik produknya. Apalagi jika produknya produk digital, tidak ada packing barang, serba digital.

Program Affiliate Marketing AliExpress

AliExpress adalah pasar ecommerce global yang terdiri dari para penjual online dan supplier (pemasok). AliExpress menawarkan pilihan produk yang beragam dari berbagai kategori produk.

Kategori produk utamanya meliputi mode dan aksesori, ponsel, elektronik, perhiasan dan jam tangan, peralatan rumah tangga, mainan, kecantikan dan kesehatan, mobil dan motor, dll.

AliExpress berbasis di Cina dan dimiliki oleh Alibaba, sebuah perusahaan e-commerce global. Salah satu hal yang menarik dari AliExpress adalah program Affiliate Marketing.

Program ini memungkinkan Anda mempromosikan produk AliExpress secara online dan mendapatkan komisi afiliasi setiap terjadi penjualan.

Besarnya komisi afiliasi bervariasi, tergantung pada jenis produk. Beberapa produk bahkan membayar komisi hingga 50% untuk setiap penjualan.

Baca Juga : Cuma Platform Gratisan Bisa Bikin Marketplace Affiliate Sekeren Ini

5 Kelebihan Program Affiliate Marketing AliExpress :

1. Tersedia jutaan produk, jumlah yang fantastis
2. Afiliasi AliExpress menawarkan komisi minimal 8% hingga 50%
2. Cookie AliExpress aktif selama 30 hari
3. AliExpress menjangkau seluruh dunia
4. Terdapat lebih dari 130.000 penjual
5. Pembeli berasal dari 200-an negara di seluruh dunia

Bagaimana? Sangat Menarik Bukan? Anda bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar hanya dari Affiliate Marketing di AliExpress. Caranya adalah Anda harus segera memulai untuk promosi produk AliExpress dari sekarang.

Kabar gembiranya, kini Anda bisa promosi ratusan hingga ribuan produk afiliate AliExpress secara otomatis. Ya, otomatis menggunakan video promosi. Jadi, Anda tidak perlu lagi promosi secara manual yang ribet dan menyita banyak waktu.

Kini Anda bisa promosi ratusan hingga ribuan produk AliExpress secara otomatis menggunakan Tube Traffic Panel. Yaitu tools / software dahsyat untuk generate (membuat) Ratusan hingga Ribuan Video Promosi produk AliExpress dan upload secara otomatis ke channel Youtube.

INI CARA KERJA TUBE TRAFFIC PANEL

Tube Traffic Panel menjadi solusi cerdas bagi Anda yang ingin mendapatkan Ratusan hingga Ribuan dollar dari Affiliate Produk Ali Express, tetapi tidak punya banyak waktu untuk promosi.

Berikut Ini Fitur-Fitur Canggih Tube Traffic Panel :

1. One Click Rendering
Rendering RATUSAN hingga RIBUAN Video promosi hanya dengan sekali klik saja.

2. Auto Upload Video
Tersedia tools untuk mempermudah proses upload video ke Channel Youtube. Semua dikerjakan secara OTOMATIS.

3. Scheduling
Video promosi produk Ali Express hasil dari generate otomatis, bisa upload secara TERJADWAL.

4. Support Intro/Outro Video
Setiap video bisa disisipkan Intro dan Outro. Ini akan membuat video promosi Anda terkesan profesional dan elegan.

5. Edit Massal
Edit masal menggunakan Google Credentials. Title, Tags dan Description Video akan terisi OTOMATIS.

6. Target 5 Negara
Anda bisa menarget 5 negara yang bisa memberikan komisi lebih jika mendapatkan New Buyer (Pembeli Baru)

Tube Traffic Panel menjadi tools dahsyat untuk membantu Anda melejitkan income dari Affiliate Marketing Produk AliExpress. Kini mendapatkan RIBUAN dollar dari Program Affiliate AliExpress bukan lagi hal yang mustahil. Income Ribuan dollar dari AliExpress sangat mungkin Anda dapatkan dan makin mudah menggunakan Tube Traffic Panel ini.

COBA TOOLSNYA SEKARANG DI SINI

  • Apa yang dimaksud Cookie AliExpress aktif selama 30 hari?

  • Kalau dilihat fitur-fiturnya sangat banyak, dan saya tertarik untuk bergabung

  • Di awal disebutkan
    ” Affiliate Marketing (Pemasaran Afiliasi) merupakan salah satu cara termudah dan simpel untuk memulai bisnis online. Cara kerjanya cukup sederhana, yaitu Anda mempromosikan suatu produk menggunakan link (tautan) khusus produk tertentu. Jika Ada orang yang tertarik, kemudian membuka link tersebut dan membeli produknya, maka Anda akan mendapatkan komisi afiliasi. Cukup sederhana bukan? ”
    Pertanyaan saya, dimana link tersebut dipasang ? lalu , andaikata ada yang beli lewat link itu, bagaimana aliexpress bisa mengidentifikasi link tersebut punya seseorang dan membayar ke orang tersebut ?

  • saya tertarik utk menjadi affiliate marleting di AliExpress. bagaimana caranya? berapa biayanya? apa syaratnya?

  • Tertarik

  • Saya sangat tertarik dengan afiliasi dengan AliExpress, tetapi beberapa kali baca email dari anda belum juga ke bayang. ada beberapa pertanyaan
    1. Apakah Tube Traffic Panel sebuah plugin yang bisa dimasukan ke Website?
    2. Bahasa yang digunakan apakah bahasa Indonesia atau bahasa inggris?

    Itu dulu pertanyaan sementara saya.

    Salam

Strategi Dahsyat Menghasilkan Income Milyaran Rupiah Dari Youtube

Kumpulan metode yang sudah dijalankan selama lebih dari 5 tahun mengelola channel Youtube & sudah terbukti menghasilkan Milyaran rupiah

Dipandu Langsung Oleh Pakarnya

292+ Orang

Sudah Mendownload Ebook Ini

Rahasia Passive Income Dari Produk Digital

Membongkar tentang seluk beluk bisnis digital dan cara dapat passive income dari online

Tidak Ada Biaya untuk Anda yang Mengklaim Diskon 100% Hari Ini

%d blogger menyukai ini: