Optimalkan Thank You Page

Thank you page atau halaman terima kasih biasanya akan tampil setelah seseorang subcribe di form yang telah kita sediakan. Bisa juga tampil setelah seseorang memberli produk kita dengan tujuan memberikan ucapan terima kasih kepada pelanggan kita. Tapi tidak itu saja, halaman terima kasih bisa juga untuk meningkatkan penjualan.

Lalu bagaimana caranya memanfaatkan thank you page untuk menaikkan konversi penjualan kita?

Setidaknya ada 5 cara meningkatkan penjualan kita:

  1. Promosikan Produk Sejenis (masih berkaitan dengan produk yang anda jual)
    Ini adalah salah satu cara yang biasa dipakai oleh product creator untuk mendapatkan konversi yang lebih besar dalam penjualan produk mereka, dalam halaman terima kasih ditawarkan sejumlah produk yang sejenis atau berkaitan dengan produk yang dijual. Cara ini juga bisa dipakai dalam berbagai bisnis online lainnya
  2. Berikan Diskon Tambahan
    Selain menawarkan produk sejenis, kita bisa juga berikan diskon tambahan untuk produk yang kita tawarkan. Kita juga bisa menambahkan batas waktu kapan diskon ini berakhir jadi pembeli bisa lebih cepat untuk menentukan pilihan.
  3. Share di Media Sosial
    Kita juga bisa menambahkan tombol share di thankyou page supaya pembeli bisa menshare apa yang telah di dapatkan di website kita. Ini juga bisa meningkatkan traffic dan juga konversi penjualan.
  4. Ajak Subscribe Newsletter dan Mintalah Masukan/Saran
    Di halaman ini juga kita bisa memasang optin form untuk pembeli produk kita dan yakinkan supaya menjadi subscriber untuk bisa mendapatkan info-info dari kita misalnya update produk maupun info lainnya. Selain itu kita juga bisa meminta saran dari pembeli produk kita dan juga bisa saling berinteraksi antara kita dengan pembeli. Pembeli juga bisa request kepada kita apa saja yang bisa kita berikan kepada mereka

Tinggalkan komentar